5 Hal yang Bikin 'Dash & Lily' Bukan Serial Komedi Romantis Biasa

4. MENGAJARKAN SOAL KEDEWASAAN DALAM MENJALIN HUBUNGAN

5 Hal yang Bikin 'Dash & Lily' Bukan Serial Komedi Romantis Biasa

Foto: Netflix

Namanya menjalin hubungan tanpa kenal wajah dan identitas, maka otomatis kita bakal membangun imajinasi diri kita sendiri tentang sosok yang kita sukai itu. Nah, pertanyaannya, gimana kalo saat ketemu, imajinasi yang ideal dan indah-indah itu hancur berantakan?

Pertanyaan inilah yang diajukan "Dash & Lily". Pertanyaan ini juga bikin kita ikut berpikir ulang, apa sebenarnya yang dulu bikin kita suka dengan dia? Apakah memang karena 'satu frekuensi'? Apakah dia bisa bikin kita berubah jadi orang yang lebih baik? Atau apakah ini cuma sekadar imajinasi tentang sosok ideal? Dari sini, kita bisa tahu apakah hubungan ini layak dipertahankan atau gak.

Selain itu, kedewasaan lainnya juga ditunjukkan lewat hubungan dengan mantan pacar. Kamu mesti nonton dulu serial ini biar paham maksudnya.

5. MERAYAKAN KEUNIKAN KARAKTER

5 Hal yang Bikin 'Dash & Lily' Bukan Serial Komedi Romantis Biasa

Foto: Netflix

Lily adalah sosok yang unik. Dia senang membuat baju sendiri karena menurutnya baju yang dipakainya harus mencerminkan kepribadiannya, dan kepribadian ini bukanlah hal yang bisa diproduksi secara massal.

Pernah, Lily bahkan berani pakai sepatu beda jenis dalam satu kesempatan, yaitu satu kaki pakai bot, satu lagi pakai sneakers. Dia juga dengan bangga datang ke pesta malam Natal dengan sweter yang dihiasi aksesori Natal.

Meski kadang dia juga merasa insecure dengan trauma masa lalunya, tapi pelan-pelan, Lily makin berani mengungkapkan perasaan dan emosinya ke banyak orang.

Sebagai tambahan informasi, serial ini mencatatkan nama Nick Jonas sebagai produser eksekutif. Jonas Brothers bahkan tampil sebagai cameo.

Nah, buat yang penasaran, bisa lihat dulu trailernya di bawah ini. (Baca Juga: 5 Alasan Kamu Harus Nonton Film Demonstrasi The Trial of The Chicago 7 )



(it)
halaman ke-3 dari 3
Share: