Setahun Berlalu, Ini Proyek 7 Pemeran Drama 'Extraordinary You'

Jum'at, 13 November 2020 - 15:55 WIB
loading...
A A A
Setelah "Extraordinary You", ia berperan sebagai pemeran pendukung dalam drama "When The Weather Is Fine" yang dibintangi oleh aktor Hallyu, Seo Kang-joon dan Park Min-young. Dia menjadi pegawai publik yang realistis dan imut yang merupakan teman dekat dari karakter utama yang diperankan oleh Seo Kang-joon.

Setelah itu dia mengambil peran utama dari komedi romantis yang sedang berlangsung "Do Do Sol Sol La La Sol" dengan Go Ara. ( )

Ia berperan sebagai pria misterius dengan banyak rahasia yang jatuh cinta dengan pianis Goo Ra-ra (Go Ara) yang hidupnya terpuruk saat keluarganya hancur. Dengan drama tersebut, ia mencuri hati penonton dengan adegannya yang lucu dan romantis.

4. APRIL'S NA-EUN (YEO JU-DA)

Setahun Berlalu, Ini Proyek 7 Pemeran Drama 'Extraordinary You'

Foto: The Star

Na Eun sibuk dengan aktivitas MC-nya di acara musik "Inkigayo". Tapi gak hanya itu, dia juga menjadi MC di acara TV "Get it Beauty 2020" dan "School Meal". Dia juga muncul di acara TV "My Dream is Ryan" dan acara audio "Avengirls" di NAVER NOW.

Na Eun juga aktif dengan sesama anggota APRIL dengan lagu utama "Lalalilala" (minialbum "Da Capo") dan 'Now or Never' (album single khusus "Hello Summer"). Dia juga mempromosikan dengan sesama anggota Jin Sol, lagu 'Matter of Time' dan merilis soundtrackwebtoon dengan Eric Nam "Attraction". Dia juga tampil dalam lagu 'Rain' dari Ravi VIXX.

NaEun saat ini sedang dalam pembicaraan untuk drama SBS "Deluxe Taxi" berdasarkan webtoon yang akan ditayangkan pada tahun 2021. Dia direncanakan akan berakting dengan Lee Je-hoon dan Esom.

5. KIM YOUNG-DAE (OH NAM-JOO)

Setahun Berlalu, Ini Proyek 7 Pemeran Drama 'Extraordinary You'

Foto:Singles

Kim Young-dae muncul dalam banyak drama pada 2020 sebagai peran pendukung atau tamu. Pertama, awal tahun ini, ia muncul dalam beberapa episode "When The Weather Is Fine" yang juga dibintangi oleh aktor "Extraordinary You", Lee Jae-wook. Dia adalah karakter tsundere yang jatuh cinta dengan Park Min-young.

Saat ini ia muncul dalam drama populer "Penthouse: War in Life" sebagai putra dari Lee Ji-ah. Kim Young-dae punya karakter yang lebih penting dalam drama mendatang "Cheat on Me, If You Can" mulai Desember ini di KBS. Ia berperan sebagai agen NIS yang menutupi identitasnya dengan bekerja paruh waktu.

6. JUNG GUN-JOO (LEE DO-HWA)

Setahun Berlalu, Ini Proyek 7 Pemeran Drama 'Extraordinary You'

Foto: tvN

Setelah "Extraordinary You", Jung Gun-joo melakukan beberapa wawancara. Ia juga berperan sebagai salah satu pemeran utama dalam drama "Oh My Baby" yang dibintangi oleh Jang Na-ra, Go-jun, dan Park Byung-eun. Dia adalah karyawan baru dengan kepribadian terbuka dan polos dalam drama romansa ini.

7. LEE TAE-RI (FAIRY JIN MI-CHAE)

Setahun Berlalu, Ini Proyek 7 Pemeran Drama 'Extraordinary You'

Foto: tvN

Lee Tae-ri saat ini muncul dalam drama fantasi populer "The Tale Of The Nine Tailed" bersama Lee Dong-wook, Jo Bo-ah, dan Kim-bum sebagai peran pendukung. Dengan karakter tampan dan berbahaya ini, dia menarik perhatian pemirsa. ( )

Afifah Rahmah Nurdifa
Kontributor GenSINDO
UIN Sunan Gunung Djati Bandung
Instagram: @arnurdifa
(it)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1079 seconds (0.1#10.140)