Setahun Berlalu, Ini Proyek 7 Pemeran Drama 'Extraordinary You'

Jum'at, 13 November 2020 - 15:55 WIB
loading...
Setahun Berlalu, Ini Proyek 7 Pemeran Drama Extraordinary You
Para pemeran drama Extraordinary You masih terus sibuk berkat kesuksesan serial ini. Foto/Instagram @krwo_on
A A A
SEOUL - Masih ingat, dong, drama yang akhir tahun lalu sangat gempar? Iya, apalagi kalau bukan “Extraordinary You”.

Tepat pada bulan ini, setahun yang lalu, drama yang dibintangi Kim Hye-yoon dan Rowoon digemari banyak orang. Bukan tanpa alasan, drama yang diadaptasi dari webtoon ini memang punya cerita yang unik dan segar.

Dengan popularitas drama di dalam dan di luar Korea, para aktor mendapatkan banyak sorotan dan popularitas. Beberapa menerima penghargaan dan ditawari kesempatan bagus setelah drama berakhir.

Buat kalian yang nonton drama tersebut, kangen, dong, dengan keimutan Eun Dan-oh dan lugunya Haru? Nah, beberapa dari kalian mungkin penasaran dengan aktivitas para aktor saat ini dan apa yang telah mereka lakukan selama setahun terakhir.

Yuk simak apa yang terjadi pada mereka setahun terakhir ini dan apa yang dilakukan para aktor sekarang.

1. KIM HYE-YOON (EUN DAN-OH)

Setahun Berlalu, Ini Proyek 7 Pemeran Drama 'Extraordinary You'

Foto:Sidus HQ

Aktris muda yang bikin gemas ini sempat diundang ke banyak pemotretan dan acara TV setelah drama berakhir. Pada 2020, ia melakukan syuting untuk film thriller "Midnight" sebagai pemeran pendukung bersama Jin Ki-joo dan Wi Ha-joon. Dia juga menjadi aktris utama untuk film "The Girl Riding a Bulldozer" dengan Super Junior YeSung.

Tahun ini juga, dia menjadi cameo dalam drama "Record of Youth" yang dibintangi Park Bo-gum dan Park So-dam dan dia akan menjadi cameo dalam drama mendatang "Live On" yang dibintangi Min-hyun dan Jung Da-bin NU'EST. Dia juga berakting dalam video musik "Afternoon" Jay Park, Golden, dan pH-1.

Aktris ini berperan dalam drama tahun 2021 "Snowdrop" yang dibintangi Jung Hae-in, Ji Soo BLACKPINK, dan banyak lagi. Banyak yang menantikan drama barunya ini. ( )

2. ROWOON (NUMBER 13/HARU)

Setahun Berlalu, Ini Proyek 7 Pemeran Drama 'Extraordinary You'

Foto:SF9 Official

Setelah berakhirnya "Extraordinary You", Rowoon menerima banyak perhatian dan mendapatkan banyak pengikut di Instagram (@krwo_on) dengan 2,5 juta pengikut. Dia muncul di banyak pemotretan dan acara TV, dan dia juga diundang ke London Fashion Week.

Gak hanya itu, ia menjadi model berbagai merek antara lain KLAVUU (kosmetik) CHIC CHOK (camilan), The North Face (pakaian), dan Gongcha (waralaba bubble tea and teh). Model Gongcha sebelumnya antara lain Lee Jong-suk, Park Seo-jun, dan Lee Seung-gi. Rowoon dikontrak selama enam bulan.

Rowoon juga disibukkan dengan kegiatan SF9 dengan konser dan dua comeback dengan lagu utama "Good Guy" (album "First Collection") dan "Summer Breeze" (minialbum "9loryUS") bersamaan dengan perilisan album spesial "SPECIAL HISTORY BOOK".

Tentang aktivitas aktingnya, Rowoon tampil sebagai cameo dalam drama "Find Me in Your Memory" awal tahun ini. Dia juga akan berperan dalam drama romantis berlatar perkantoran dengan judul "Sunbae, Don't Put On That Lipstick" sebagai pemeran utama bersama dengan Won Jin-ah.

Drama ini akan tayang awal tahun depan di JTBC dan dia saat ini sedang syuting untuk itu. Ia bertindak sebagai pemasar di sebuah perusahaan kosmetik yang membuat orang jatuh cinta padanya dalam waktu kurang dari 10 menit.

3. LEE JAE-WOOK (BAEK KYUNG)

Setahun Berlalu, Ini Proyek 7 Pemeran Drama 'Extraordinary You'

Foto: KBS

Lee Jae Wook juga mendapatkan popularitas dengan drama "Extraordinary You". Dia punya banyak pemotretan untuk majalah seperti "DAZED", "Elle", "NYLON", "Esquire", dan "Marie Claire", dan dia menjadi inspirasi untuk merek pakaian AD HOC.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1594 seconds (0.1#10.140)