5 Lagu untuk Renungkan Soal Hubungan Beracun

Sabtu, 07 November 2020 - 15:57 WIB
loading...
5 Lagu untuk Renungkan Soal Hubungan Beracun
Lagu Lathi yang dinyanyikan Weird Genius dan Sara Fajira menceritakan kisah hubungan beracun dengan visual mendebarkan. Foto/YouTube Weird Genius
A A A
JAKARTA - Pengalaman buruk bisa jadi inspirasi sebuah karya, misalnya jadi lagu yang bercerita tentang hubungan yang gak sehat dengan seseorang.

Nah, berikut ini lagu-lagu yang bisa kamu renungi dalam-dalam maknanya.

1. LATHI - WEIRD GENIUS FEAT. SARA FAJIRA

Terjebak dalam hubungan toxic, lagu ini berpesan bahwa sesuatu yang berbahaya jika dilakukan secara terus-menerus pasti suatu saat akan ‘meledak’.



2. EASY - WHEEIN MAMAMOO

Hubungan beracun seringkali membuat kita lebih memahami pasangan dibanding diri sendiri, dan membuat kita tepenjara dalam hubungan tersebut. Lagu ini akan membuat kamu sadar bahwa kamu gak perlu pasangan kalau cuma merugikan hidupmu. Mungkin kamu akan kesepian, tapi masih akan lebih banyak hari yang lebih baik



3. TRUST MY LONELY - ALESSIA CARA

Apakah bisa disebut cinta kalau pasangan memegang kendali penuh atas diri kita layaknya kita sebuah boneka? Tinggalkan saja pasangan yang seperti itu. Begitu kira-kira pesan lagu ini. ( )



4. KILL THIS LOVE - BLACKPINK

Lagu ini bercerita tentang jatuh cinta pada orang yang salah. Mereka saling cinta, tapi sebenarnya saling menyakiti, jadi lebih baik mereka gak menjalin hubungan cinta.



5. SURVIVOR - DESTINY'S CHILD

Lagu ini membahas tentang pasangan yang manipulatif dan menyugesti pasangannya untuk berpikir bahwa dia gak bisa apa-apa tanpa dirinya. Namun lirik lagu ini menolak sugesti itu. ( )



GenSINDO
Shidqi Fikri Zaidan
UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1813 seconds (0.1#10.140)