MNC Life dan APARI Ajak Pelaku Asuransi Lihat Peluang di Masa Pandemi

Sabtu, 09 Mei 2020 - 08:08 WIB
loading...
MNC Life dan APARI Ajak Pelaku Asuransi Lihat Peluang di Masa Pandemi
MNC Life bersama APARI menggelar Insurance Training via daring. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - PT MNC Life Assurance bersama asosiasi Ahli Pialang Asuransi dan Reasuransi Indonesia (APARI) menggelar Insurance Training via daring bagi anggotanya dan juga terbuka untuk umum.

Tercatat sekitar 200 anggota APARI, anggota ANZIIF, anggota PAMJAKI, anggota AAJI dan praktisi asuransi mengikuti kegiatan ini melalui platform video conference.

Insurance Training yang bertemakan “Reformasi Pemikiran dan Peluang Industri Asuransi Kesehatan pada (dan pasca) Masa Pandemi Global Covid-19” ini dibuka dengan Sambutan dari Ketua Umum APARI Bambang Suseno.

Bambang mengatakan bahwa sesungguhnya pada setiap kesulitan ada kemudahan, dan pada setiap risiko selalu ada peluang. Untuk itu, pada situasi yang sulit saat ini APARI mengajak para praktisi perasuransian untuk melihat peluang-peluang yang ada bagi industri perasuransian, khususnya asuransi kesehatan, dan cara mendapatkannya.

Salah satu poin pembahasan dalam training ini adalah mendesain produk asuransi kesehatan yang menjamin Covid-19. Dalam hal ini, MNC Life juga memperkenalkan solusi asuransi digital terkini yaitu Hario Apps, aplikasi yang memudahkan masyarakat untuk membeli asuransi tanpa perlu tatap muka.

"Hario Apps hadir tepat disaat seperti ini, sangat diperlukan bagi para masyarakat dan produknya mengikuti perkembangan zaman digital saat ini," ujar Chief Partnership Distribution Officer PT MNC Life Assurance Azuarini Diah Parwati yang menjadi salah satu nara sumber pada acara ini.

Salah satu produk unggulan dari Hario Apps adalah Hario Siaga Diamond. Hanya dengan Rp200.000 Nasabah bisa mendapatkan santunan duka senilai Rp120.000.000 atau jika nasabah meninggal dunia karena Covid-19 akan mendapatkan satunan duka senilai Rp50.000.000.

Dengan terlaksananya training ini diharapkan para peserta semakin paham mengenai informasi bahwa di jaman serba digital ini, beli asuransi pun bisa dilakukan pada saat sedang work from home.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)