5 Beasiswa Sekolah Animasi untuk Kamu Coba

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 16:00 WIB
loading...
5 Beasiswa Sekolah Animasi untuk Kamu Coba
Ada beberapa sekolah atau perusahaan animasi yang membuka kesempatan beasiswa atau magang. Foto/Brad Clark
A A A
JAKARTA - Pengen sekolah animasi, tapi kamu merasa takpunya cukup biaya? Atau sekadar mau mencoba magang di perusahaan animasi?

Nah, informasi beasiswa berikut ini mungkin bisa bermanfaat buat kamu.


1. BEASISWA SAE INDONESIA

5 Beasiswa Sekolah Animasi untuk Kamu Coba


SAE Indonesia Jakarta adalah cabang dari SAE Institute Global. Beasiswa mencakup sebagian/ biaya kuliah penuh untuk gelar D3 dan D4 diberikan kepada pelamar yang mampu menunjukkan kemampuan ilmiah yang luar biasa serta keterampilan kepemimpinan dan kreativitas yang kuat. ( )

2. DISNEY ANIMATION INTERNSHIP

5 Beasiswa Sekolah Animasi untuk Kamu Coba


Program ini berformat kesempatan magang bagi mahasiswa yang mau meningkatkan keterampilan animasi komputer dengan Disney World. Beasiswa terdiri dari tiga program, yaitu production internship, technology internship,dan studio internship. Programnya berlangsung selama 8-12 minggu dan peserta akan dibayar.

3. BEASISWA ANIMASI NICKELODEON "NICKFLUENCE"

5 Beasiswa Sekolah Animasi untuk Kamu Coba


Terbuka untuk siswa berusia 17- 24 tahun. Pelamar bisa mengikuti beasiswa dengan mengirimkan film animasi asli yang berdurasi 3 menit atau lebih pendek. Film harus menunjukkan cara Nickelodeon mempengaruhi siswa sebagai seniman, atau sebagai pribadi. Batas waktu untuk beasiswa ini biasanya pada September setiap tahunnya, dengan jumlah beasiswa USD25.000.

4. BEASISWA ANIMASI ACADEMY OF INTERACTIVE ENTERTAINMENT (AIE)

5 Beasiswa Sekolah Animasi untuk Kamu Coba


Langkah pertama dari proses aplikasi beasiswa adalah menyelesaikan Free Application for Federal Student Aid (FAFSA). Kalau dana dari FAFSA dan Parent PLUS yang sudah lengkap tidak dapat menutupi biaya kuliah kandidat, maka kandidat diundang untuk mengajukan Beasiswa Outreach AIE. Penghargaan tahunan maksimum untuk beasiswa AIE adalah USD5.000.

5. BEASISWA ANIMASI WAUBONSEE COMMUNITY COLLEGE FOUNDATION

5 Beasiswa Sekolah Animasi untuk Kamu Coba


Beasiswa sekitar USD500 untuk biaya kuliah. Kandidat harus memiliki IPK sekolah menengah atau perguruan tinggi minimal 2,75. Untuk melamar, kandidat harus mengirimkan aplikasinya secara daring memakai perangkat lunak beasiswa AwardSpring. ( )

GenSINDO
Anisyafa Firda Dwi Damaranti
Universitas Singaperbangsa Karawang
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1074 seconds (0.1#10.140)