Trailer Film KJ Apa Karya Michael Bay, tentang 'Romeo-Juliet' pada Masa Pandemi

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 10:36 WIB
loading...
Trailer Film KJ Apa Karya Michael Bay, tentang Romeo-Juliet pada Masa Pandemi
KJ Apa memerankan karakter yang kebal terhadap virus mematikan dalam film Songbird. Foto/STXFilms
A A A
LOS ANGELES - STXfilms sudah merilis trailer "Songbird", film thriller romantis yang diperankan KJ Apa dan diproduseri Michael Bay, sineas di balik kesuksesan seri "Transformers" dan "A Quiet Place".

Film "Songbird" mengambil latar tahun 2024, saat pandemi COVID-23 merebak dan menewaskan lebih dari delapan juta orang.

Dalam kondisi pandemi, lockdown, dan berlakunya aturan darurat militer, Nico (KJ Apa) berusaha menyelamatkan pacarnya, Sara (Sofia Carson), yang dipaksa untuk keluar dari apartemennya setelah tetangganya terkena virus.

"Ini distopia yang mengerikan, tapi romantis tentang dua orang yang ingin bersama, tapi tidak bisa," ujar sutradara Adam Mason pada Entertainment Weekly.

"Seperti Romeo and Juliet, tapi mereka dipisahkan oleh pintu rumahnya karena virus," imbuh Adam. ( )

Trailer Film KJ Apa Karya Michael Bay, tentang 'Romeo-Juliet' pada Masa Pandemi

Foto: STXFilms

Dalam trailernya, terlihat Sara berulang kali mengalami kondisi terdesak di dalam apartemennya, sementara karakter yang diperankan KJ Apa akhirnya bisa sampai di depan apartemen pacarnya itu, tapi tetap tak bisa masuk ke sana. Lagu klasik milik Bob Marley, "Everything's Gonna Be Alright", mengiringi adegan dalam trailer.

Syuting film "Songbird" dilakukan saat masa pandemi COVID-19. Adam menyebut, syuting dilakukan secara minimalis, yang membuatnya teringat pada cara kerjanya pada masa lalu.

"Saya biasanya memegang kamera dan lighting-nya sendiri, jadi saya sangat dekat dengan para pemainnya," kata sutradara yang membesut beberapa episode serial antologi horor "Into the Dark" yang tayang di Hulu.

Selain sebagai sutradara, Adam juga menulis skenario "Songbird" bersama Simon Boyes. Keduanya pernah duet menulis untuk film thriller "Misconduct" (2016). ( )

Selain KJ Apa dan Sofia Carson, "Songbird" juga dibintangi Alexandra Daddario. Demi Moore, Craig Robinson, Bradley Whitford, Peter Stormare, dan Paul Walter Hauser.

(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)