Siapakah Elizabeth, Perempuan yang Disebut V BTS di Atas Panggung Black Swan?

Selasa, 27 Oktober 2020 - 13:00 WIB
loading...
Siapakah Elizabeth, Perempuan yang Disebut V BTS di Atas Panggung Black Swan?
V BTS bikin penasaran penggemar saat menyebut nama perempuan dalam video syuting Black Swan. Foto/BTS Official Facebook, Boselineguk
A A A
SEOUL - V BTS menyebut nama Elizabeth dalam video behind the scene "Black Swan" yang diunggah di kanal YouTube BANGTANTV.

Dalam video berdurasi 4 menit 8 detik itu, diperlihatkan BTS lagi istirahat saat syuting video musik "Black Swan", lagu yang ada dalam album "Map of the Soul: 7" (2020).

Nah, saat itu, V, Jungkook, dan Jimin pun bercanda sambil berpura-pura lagi pentas untuk sebuah drama musikal atau opera. Saat itu, syuting dilakukan di Los Angeles Theatre, Amerika Serikat. ( )

Mengutip Koreaboo, V menirukan lagu "This is the Moment" dari drama musikal "Jekyll & Hyde" dan aria (istilah dalam pertunjukan opera) "Nessun Dorma" ("Let No One Sleep") dari opera "Turandot".



Penyanyi bernama asli Kim Tae-hyung ini lalu juga mengucapkan sebuah monolog dramatis. “Elizabeth, we shall meet again,” katanya dengan raut wajah yang juga dramatis.

ARMY pun jadi bertanya-tanya, siapa gerangan Elizabeth? ( )

Nama Elizabeth gak ada dalam drama musikal "Jekyll & Hyde". Lalu ARMY menduga bahwa nama perempuan yang menginspirasi penyanyi bersuara berat ini adalah seorang bangsawan Austria.

Dalam drama musikal berbahasa Jerman, "Elizabeth", ada karakter bernama Elizabeth, yang merujuk pada Permaisuri Elisabeth dari Austria, istri Kaisar Franz Joseph I. Drama ini mengusahkan kisah hidup sang permaisuri.

Nah, drama musikal ini pernah dipentaskan di Korea Selatan, yaitu pada 2018, dengan pemain OK Joo-hyun dan Kim So-hyun sebagai Elizabeth.

Siapakah Elizabeth, Perempuan yang Disebut V BTS di Atas Panggung Black Swan?

Siapakah Elizabeth, Perempuan yang Disebut V BTS di Atas Panggung Black Swan?

Foto: Harry Kupver

Sementara sahabat V, Park Hyung-sik, berperan sebagai Der Tod alias "The Death". Drama ini juga menggambarkan kisah cinta fiksi antara Elizabeth dan Death. ( )

Melihat kemampuan bernyanyi V, kayaknya kalau drama ini bakal dibuat lagi, mungkin V bisa jadi salah satu kandidat pemeran Death. Iya, gak?
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2161 seconds (0.1#10.140)