8 Drama Korea yang Siap Menghibur Kamu pada November 2020

Selasa, 27 Oktober 2020 - 11:43 WIB
loading...
8 Drama Korea yang Siap Menghibur Kamu pada November 2020
Ada banyak drama Korea berbagai genre yang bisa kamu tonton pada November 2020. Foto/JTBC
A A A
SEOUL - November bakal ada banyak drama Korea keren. Mulai dari genre komedi sampai fantasi, semua ada.

Buat kamu yang butuh referensi drama Korea terbaru, berikut sederet serial drama yang siap menghibur kamu untuk penghujung tahun. Yuk, simak!

1. BORTHCARE CENTER

8 Drama Korea yang Siap Menghibur Kamu pada November 2020

Foto: tvN

“Birthcare Center” berkisah tentang Oh Hyun-jin (Uhm Ji-won), seorang eksekutif termuda di perusahaannya. Dia melahirkan bayi dan tinggal di pusat perawatan pascakelahiran. Hyun-jin adalah orang tertua di pusat ibu dan bayi itu.

Saat tinggal di sana, dia bertemu beberapa orang, termasuk Jo Eun-jung (Park Ha-sun). Mereka tumbuh bersama sebagai orang dewasa. Serial drama ini terdiri dari delapan episode dan mulai tayang pada 2 November di tvN. ( )

2. PLEASE DON'T MEET HIM

8 Drama Korea yang Siap Menghibur Kamu pada November 2020

Foto: MBC

“Please Don’t Meet Him” bercerita tentang cewek bernama Seo Ji-sung (Song Ha-yoon) yang pengen jatuh cinta, tapi juga berusaha menghindari cowok yang salah. Buat menciptakan kehidupan cinta yang sempurna, dia bikin program kecerdasan buatan (Al) bernama Cho Sang-shin.

Jung Kook-hee (Jun U-KISS) adalah petugas pemadam kebakaran yang gak punya media sosial. Dia adalah orang satu-satunya yang gakbisa dianalisis oleh Sang-shin. Drama ini bakal tayang perdana di MBC Every1 pada 10 November dan 16 November di MBC.

3. LIVE ON

8 Drama Korea yang Siap Menghibur Kamu pada November 2020

Foto: JTBC

Setelah penantian lama, akhirnya, salah satu anggota NU’EST, Minhyun, bakal berakting dalam serial “Live On”. Dia bakal jadi pemeran utama sebagai Go Eun-taek, seorang kepala klub penyiaran yang perfeksionis dan dihormati anggota klub.

Ceritanya tentang Baek Ho-rang (Jung Da-bin) seorang siswi SMA yang populer karena penampilan rupawan. Namun, Ho-rang cuma punya satu teman, karena dia senang merundung orang lain. Dia mengalami masalah setelah ada orang yang mau membongkar rahasianya.

Ho-rang pun masuk ke klub penyiaran untuk menemukan orang tersebut. Drama ini cuma terdiri dari delapan episode dan tayang perdana pada 17 November mendatang di JTBC.

4. GET REVENGE

8 Drama Korea yang Siap Menghibur Kamu pada November 2020

Foto: TV Chosun

Drama ini berkisah tentang Kang Hae-ra (Kim Sa-rang) yang dulu bekerja sebagai reporter dan sekarang menikah dengan seorang selebritas. Hae-ra sekarang menjadi influencer terkenal, tapi terlibat skandal palsu. Dalam semalam, kariernya hancur dan dia berusaha balas dendam.

Cha Min-joon (Yoon Hyun-min) adalah pengacara berdarah dingin dengan tingkat kemenangan 100%. Setelah keluarganya dijebak dan hancur, Min-joon cuma memikirkan kesuksesan dan membalas dendam keluarganya. “Get Revenge” bakal tayang perdana di TV Chosun pada 21 November mendatang.

5. DAUGHTER IN LAW
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1468 seconds (0.1#10.140)