8 Drama Korea yang Siap Menghibur Kamu pada November 2020

“Please Don’t Meet Him” bercerita tentang cewek bernama Seo Ji-sung (Song Ha-yoon) yang pengen jatuh cinta, tapi juga berusaha menghindari cowok yang salah. Buat menciptakan kehidupan cinta yang sempurna, dia bikin program kecerdasan buatan (Al) bernama Cho Sang-shin.

Jung Kook-hee (Jun U-KISS) adalah petugas pemadam kebakaran yang gak punya media sosial. Dia adalah orang satu-satunya yang gakbisa dianalisis oleh Sang-shin. Drama ini bakal tayang perdana di MBC Every1 pada 10 November dan 16 November di MBC.

3. LIVE ON

8 Drama Korea yang Siap Menghibur Kamu pada November 2020

Foto: JTBC

Setelah penantian lama, akhirnya, salah satu anggota NU’EST, Minhyun, bakal berakting dalam serial “Live On”. Dia bakal jadi pemeran utama sebagai Go Eun-taek, seorang kepala klub penyiaran yang perfeksionis dan dihormati anggota klub.

Ceritanya tentang Baek Ho-rang (Jung Da-bin) seorang siswi SMA yang populer karena penampilan rupawan. Namun, Ho-rang cuma punya satu teman, karena dia senang merundung orang lain. Dia mengalami masalah setelah ada orang yang mau membongkar rahasianya.

Ho-rang pun masuk ke klub penyiaran untuk menemukan orang tersebut. Drama ini cuma terdiri dari delapan episode dan tayang perdana pada 17 November mendatang di JTBC.

4. GET REVENGE

8 Drama Korea yang Siap Menghibur Kamu pada November 2020

Foto: TV Chosun

Drama ini berkisah tentang Kang Hae-ra (Kim Sa-rang) yang dulu bekerja sebagai reporter dan sekarang menikah dengan seorang selebritas. Hae-ra sekarang menjadi influencer terkenal, tapi terlibat skandal palsu. Dalam semalam, kariernya hancur dan dia berusaha balas dendam.

Cha Min-joon (Yoon Hyun-min) adalah pengacara berdarah dingin dengan tingkat kemenangan 100%. Setelah keluarganya dijebak dan hancur, Min-joon cuma memikirkan kesuksesan dan membalas dendam keluarganya. “Get Revenge” bakal tayang perdana di TV Chosun pada 21 November mendatang.

5. DAUGHTER IN LAW

8 Drama Korea yang Siap Menghibur Kamu pada November 2020

Foto: Kakao TV

Drama 12 episode ini bercerita tentang berbagai hal yang terjadi saat menantu masuk ke rumah mertua untuk pertama kalinya. Drama ini berpusat pada karakter Min Sa-rin (Park Ha-sun) yang ahli dalam pekerjaannya dan udah menjadi karyawan selama tujuh tahun di perusahaan besar, tapi dia masih pemula dalam pernikahan.

Sa-rin berusaha keras biar disukai oleh mertuanya, tapi karena sebuah insiden yang gak terduga bikin dia jadi sulit mengakrabkan diri dengan keluarga barunya. Sementara Moo Goo-young (Kwon Yool) adalah suami yang buruk. Meskipun, dia mencintai istrinya, dia terjebak dalam kebingungan antara istri dan keluarga.
halaman ke-1 dari 3
Share: