8 Drama Korea yang Siap Menghibur Kamu pada November 2020

Selasa, 27 Oktober 2020 - 11:43 WIB
loading...
A A A
8 Drama Korea yang Siap Menghibur Kamu pada November 2020

Foto: Kakao TV

Drama 12 episode ini bercerita tentang berbagai hal yang terjadi saat menantu masuk ke rumah mertua untuk pertama kalinya. Drama ini berpusat pada karakter Min Sa-rin (Park Ha-sun) yang ahli dalam pekerjaannya dan udah menjadi karyawan selama tujuh tahun di perusahaan besar, tapi dia masih pemula dalam pernikahan.

Sa-rin berusaha keras biar disukai oleh mertuanya, tapi karena sebuah insiden yang gak terduga bikin dia jadi sulit mengakrabkan diri dengan keluarga barunya. Sementara Moo Goo-young (Kwon Yool) adalah suami yang buruk. Meskipun, dia mencintai istrinya, dia terjebak dalam kebingungan antara istri dan keluarga.

Selain itu, ada Moon Hee-kyung yang berperan sebagai Park Gi-dong, ibu mertua Sa-rin yang sangat realistis. “Daughter in Law” bakal tayang di Kakao TV pada 21 November nanti. (Baca Juga:

6. TRUE BEAUTY

8 Drama Korea yang Siap Menghibur Kamu pada November 2020

Foto: tvN

Setelah sukses membintangi drama adaptasi webtoon “ID: Gangnam Beauty”, Cha Eun-woo kembali membintangi drama Korea adaptasi webtoon bertajuk “True Beauty”. Dia bakal berperan sebagai Lee Soo-ho.

Drama ini berkisah tentang Im Joo-kyeong (Moon Ga-young) seorang siswi SMA yang penampilannya dianggap jelek. Buat menyembunyikan wajahnya ,Joo-kyeong selalu memakai riasan. Katerampilannya dalam merias wajah bikin dia terlihat sangat cantik dan disukai banyak orang.

Dia terlibat dalam hubungan asmara dengan Lee Soo-ho dan Han Seo-joon. Drama ini bakal tayang di tvN pada 25 November mendatang.

7. AMAZING RUMOR

8 Drama Korea yang Siap Menghibur Kamu pada November 2020

Foto: OCN

Kalau kamu lagi pengen nonton drama bergenre drama fantasi, “Amazing Rumor” bisa jadi pilihan. drama ini bercerita tentang sekelompok orang yang disebut ‘counter’. Tujuan mereka adalah memburu roh jahat, dan masing-masing mereka punya kemampuan khusus. Kelompok tersebut menyamar sebagai karyawan di restoran mi.

“Amazing Rumor” dibintangi oleh Jeo Byeong-gu, Yu Jun-sang, Kim Sae-jeong, dan Yum Hye-ran. Drama ini bakal tayang di OCN pada 28 November mendatang. ( )

8. AWAKEN

8 Drama Korea yang Siap Menghibur Kamu pada November 2020

Foto: tvN

tvN kembali menayangkan drama bergenre kriminal investigasi berjudul “Awaken”. Drama ini berkisah tentang kasus misterius yang terjadi di sebuah kota. Kasus misterius ini berkaitan dengan kasus yang terjadi 26 tahun lalu.

Do Jung-woo dan Kong Hye-won mencoba buat mengungkap rahasia di balik kasus dari 26 tahun lalu dan kasus saat ini. “Awaken” bakal tayang di tvN pada 30 November mendatang. ( )

Annisa Aninditha Pricilla
Kontributor GenSINDO
Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA
Instagram: @annisaninditha11
(it)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0800 seconds (0.1#10.140)