Resmi! Seo Ye-ji Jadi Sosok Kejam lagi dalam Drama 'Island', Ini Sinopsisnya

Jum'at, 23 Oktober 2020 - 16:31 WIB
loading...
Resmi! Seo Ye-ji Jadi Sosok Kejam lagi dalam Drama Island, Ini Sinopsisnya
Seo Ye-ji kembali jadi perempuan kaya raya yang kasar dalam drama Island. Foto/Chun Youngsang, Netflix
A A A
SEOUL - Pemeran Ko Moon-young dalam drama " It's Okay to Not Be Okay ", Seo Ye-ji, bakal muncul dalam drama baru berjudul "Island" yang tayang di OCN.

Mengutip Naver dan Koreaboo, Seo Ye-ji mendapatkan karakter yang mirip dengan Ko Moon-young, yaitu seorang perempuan kaya raya dari keluarga konglomerat (chaebol) yang punya perilaku kasar.

"Island" disebut sebagai sebuah pulau indah di dekat Jeju, Korea Selatan. Pulau ini menyimpan rahasia besar, yaitu adanya monster yang bisa menghilangkan jejak manusia. ( )

Karakter Seo Ye-ji lalu datang ke pulau ini dengan niatan menjadikan pulau tersebut sebagai ladang bisnis, sekaligus melawan monster tersebut.

Resmi! Seo Ye-ji Jadi Sosok Kejam lagi dalam Drama 'Island', Ini Sinopsisnya

Foto: Moon Ji-yeon/sportschosun.com

Nah, karakter Ye-ji lalu dibantu seorang pemburu yang memang sudah sedari lama mengincar monster tersebut. Keduanya lalu menjalin hubungan, sekaligus membongkar kepingan-kepingan misteri lainnya.

Karakter Seo Ye-ji dalam "Island" digambarkan sebagai anak perempuan satu-satunya dari grup konglomerat Daehan. ( )

Meski sikapnya kasar, tapi dia sebenarnya orang yang melankolis. Setelah kontroversi yang dilakukannya, ayahnya membuangnya ke pulau tersebut.

Bisa dibaca sendiri, karakternya mirip banget dengan Ko Moon-young. Nah, apakah Seo Ye-ji bisa menghilangkan citra Moon-young untuk karakter barunya ini? Kita tunggu tanggal mainnya. ( )
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1387 seconds (0.1#10.140)