20 Idola K-Pop Terkaya tahun 2020, dari Ahjussi hingga Maknae

20 Idola K-Pop Terkaya tahun 2020, dari Ahjussi hingga Maknae

Foto: Korea Dispatch

Dara adalah anggota grup 2NE1. Setelah girl group ini dibubarkan, dia melakukan karier solonya, lalu juga menjadi aktris, dan pembawa acara. Saat ini Dara punya lini mode bernama Dara Park Seduction. Ia juga di-endorse oleh beberapa merek kenamaan seperti Etude House, Clio, Nikon, Mitsubishi, Moonshot, dan CoverGirl.

Sementara itu, posisi 11-20 banyak diisi oleh para personel BTS . Dimulai dari posisi ke-11 dan 12, ada J-Hope (Jung Ho-seok) dan Suga (Min Yoon-gi). (Baca Juga: BTS dan BLACKPINK Daftar untuk Song of The Year Grammy, Pengumuman 24 November 2020 )

Keduanya diprediksi lebih kaya dibanding member lainnya karena mereka juga punya karier solo yang cemerlang, termasuk membuat lagu untuk penyanyi lain.

20 Idola K-Pop Terkaya tahun 2020, dari Ahjussi hingga Maknae

Foto: Big Hit Entertainment

Estimasi kekayaan mereka berdua, masing-masing adalah USD23 juta (Rp338 miliar). Kekayaan ini bisa meningkat drastis karena saham Big Hit yang mereka punyai. Selain itu, perlu digarisbawahi juga bahwa kekayaan ini gak termasuk pendapatan mereka dari merchandise.

Posisi berikutnya diikuti BOA (Kwon Bo-ah), Yoona (Im Yoon-ah), Suzy, Jessica Jung, masing-masing dengan estimasi harta USD20 juta (Rp294 juta). Lalu diikuti para anggota BTS lainnya dengan masing-masing estimasi kekayaan USD18 juta (Rp264 miliar).

Fitri Rizky Hartanti
Kontributor GenSINDO
IISIP JAKARTA
Instagram: @frizkyhrtnti
halaman ke-2
Share: