UPDATE: Youngjae GOT7 Dituduh Pukul Murid Disabilitas, Jeon So-min Dihujat Gara-gara BLACKPINK

Rabu, 21 Oktober 2020 - 11:00 WIB
loading...
UPDATE: Youngjae GOT7 Dituduh Pukul Murid Disabilitas, Jeon So-min Dihujat Gara-gara BLACKPINK
Youngjae GOT7 kena masalah gara-gara rumor pernah memukuli penyandang disabilitas saat SMA. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Dua peristiwa buruk lagi menimpa dua idol Korea, yaitu personel GOT7 , Youngjae, serta aktris dan model Jeon So-min.

Mengutip Koreaboo, Youngjae dituduh pernah memukuli seorang siswa disabilitas saat masa SMA dulu. Gak cuma itu, Youngjae juga disebut memalak atau meminta uang dari siswa tersebut.

Kabar ini beredar di sebuah komunitas daring pada 20 Oktober kemarin. Cerita ini ditulis oleh seseorang yang mengklaim dirinya sebagai seorang tuli dan punya keterbelakangan mental. Dia mengaku satu sekolah dengan Youngjae di Mokpo Technical High School.

Kabar ini langsung ditanggapi dengan cepat oleh JYP Entertainment selaku perusahaan agensi yang menaungi GOT7. ( )

"Kami akan segera melakukan pengecekan terhadap peristiwa ini, dan kami akan mengumumkan pendapat kami," tulis JYP Entertainment dalam pernyataannya.

UPDATE: Youngjae GOT7 Dituduh Pukul Murid Disabilitas, Jeon So-min Dihujat Gara-gara BLACKPINK

Foto: JYP Entertainment

PEMBARUAN (UPDATE) (PUKUL 15.45 WIB)

JYP Entertainment telah mengeluarkan pernyataan resmi, dan menyebut bahwa Youngjae mengakui telah terjadi perkelahian fisik, dan mereka berdua belum berdamai hingga saat ini.

"Meski begitu, cerita detail dari yang bersangkutan (korban) adalah tidak benar," tulis pernyataan JYP Entertainment.

Pernyataan tersebut juga mengatakan bahwa mereka belum pernah menerima email dari orang yang mengaku korban, meski korban menyebut telah mengontak agensi tersebut.

"Kami telah mengontak yang bersangkutan untuk melakukan investigasi, tapi dia belum membalas kontak kami."

JYP Entertainment menutup pernyataan dengan mengatakan bahwa mereka tetap akan melakukan penelusuran atas kasus ini, dan akan menyelesaikan dengan cara yang baik.

Bukan cuma Youngjae yang lagi sial, aktris Jeon So-min juga lagi kena masalah lagi. Semua gara-gara penampilannnya bersama BLACKPINK dalam episode terakhir "Running Man".

Saat itu, So-min bercanda dengan muncul sebagai anggota kelima BLACKPINK , dan menamai dirinya sebagai "Jasoo". Dia bahkan sampai ikut berjoget bersama BLACKPINK.

Dalam adegan lainnya, So-min juga pura-pura menendang Jisoo. ( )

UPDATE: Youngjae GOT7 Dituduh Pukul Murid Disabilitas, Jeon So-min Dihujat Gara-gara BLACKPINK

Foto: SBS

Nah, gara-gara hal ini, dia langsung mendapat komentar jahat di akun Instagram -nya.

Beberapa menulis bahwa mereka gak suka melihat Jeon So-min ikut-ikutan joget bersama BLACKPINK. Lainnya menulis sebal saat So-min 'menendang' Jisoo.

Peristiwa ini terjadi setelah pada Maret lalu, So-min yang memang jadi penampil tetap "Running Man" memutuskan rehat sejenak dari variety show ini karena alasan kesehatan. ( )

Pada Juni lalu, tim produksi "Running Man" juga menutup komentar di buletinnya gara-gara komentar jahat yang menimpa So-min.
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3192 seconds (0.1#10.140)