Inilah 7 Aktor Pemeran BTS dalam Drama BTS Universe 'Youth' dan Gambaran Karakternya

Senin, 19 Oktober 2020 - 10:40 WIB
loading...
Inilah 7 Aktor Pemeran BTS dalam Drama BTS Universe Youth dan Gambaran Karakternya
Tim produksi drama BTS Universe berjudul Youth sudah menemukan tujuh aktor untuk memerankan para personel BTS. Foto/Dispatch
A A A
SEOUL - Para aktor muda ini bakal memerankan Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook saat masa awal mereka meniti karier.

Kisahnya akan fokus pada perkembangan kepribadian mereka, dari sosok gak dikenal hingga akhirnya sukses meraih simpati banyak orang. Rahasia-rahasia pribadi mereka juga akan diungkap dalam drama ini.

Mengutip dari Star News dan Koreaboo, drama ini ditulis oleh Kim Soo-jin yang sebelumnya membuat drama "The Light in Your Eyes" dan "Weightlifting Fairy Kim Bokjoo".

Sementara untuk produser, ada di tangan Kim Jae-hong, yang sebelumnya menangani "Your Neighbor’s Wife" dan "Steal Heart".

Nah, siapa aja ketujuh cowok yang beruntung memerankan para member BTS ? Berikut ulasannya.

1. SEO JI-HOON - JIN

Inilah 7 Aktor Pemeran BTS dalam Drama BTS Universe 'Youth' dan Gambaran Karakternya

Foto: Koreaboo

Seo Ji Hoon pernah muncul dalam drama "Men are Men", "Welcome", "Flower Crew: Joseon Marriage Agency", dan "School 2017".

Dalam 'Youth', Jin digambarkan sebagai sosok yang terjebak dalam bayang-bayang ayahnya. Sang ayah selalu menentukan jalan hidup Jin, sebuah pilihan yang justru gak sesuai dengan pilihan Jin.

Karena hal inilah, Jin - meski punya wajah rupawan - susah untuk mengungkapkan perasaannya. Jin bekerja di National Assembly (kantor lembaga legislatif).

2. NO JONG-HYUN - SUGA

Inilah 7 Aktor Pemeran BTS dalam Drama BTS Universe 'Youth' dan Gambaran Karakternya

Foto: Koreaboo

No Jong-hyun pernah muncul dalam "Kkondae Intern", "Life on Mars", dan "Because This Is My First Life".

Dalam drama ini, Suga adalah sosok dengan rumor yang menyeramkan. Rumor menyebut bahwa dia membunuh ibunya, sekaligus membakar habis rumahnya. Padahal aslinya, dia cuma laki-laki yang kelihatan dingin, tapi sebenarnya pribadi yang sangat hangat dan penyayang.

Piano tua adalah satu-satunya teman Suga, tempat dia melarikan diri dari dunia ini. Sementara ibunya adalah sosok yang paling berharga buatnya. Luka hati Suga sembuh ketika dia bertemu dengan Jungkook.

3. AHN JI-HO - J-HOPE

Inilah 7 Aktor Pemeran BTS dalam Drama BTS Universe 'Youth' dan Gambaran Karakternya

Foto: TV Report

Ahn Ji-Ho pernah bermain dalam beberapa film, di antaranya "Inseparable Bros", "The House of Us", dan drama "Nobody Knows".

J-Hope adalah cowok yang gila berdansa, juga punya energi positif yang luar biasa. Tapi, dia punya masa lalu yang buruk, yaotu ditinggalkan di taman bermain saat kecil. ( )

4. SEO YOUNG-JU - RM
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)