7 Film untuk Ditonton Biar Kamu Tahu Soal Vegetarian dan Plant-Based

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 14:30 WIB
loading...
7 Film untuk Ditonton Biar Kamu Tahu Soal Vegetarian dan Plant-Based
Film dokumenter What The Health akan memberikan kamu gambaran tentang industri makanan dan kesehatan. Foto/A.U.M. Films & Media
A A A
JAKARTA - Pendiri Plant-Based News, Klaus Mitchell, merekomendasikan tujuh film dokumenter untuk kamu tonton.

Film-film ini bisa jadi pengantar buat kamu untuk tahu tentang vegetarian , vegan, dan pola hidup makanan nabati (plant-based food).

1. THE GAME CHANGERS

"The Game Changers" adalah film dokumenter plant-based terbaik sejauh ini, dengan daftar produser eksekutif beken termasuk Jackie Chan, Arnold Schwarzenegger, Novak Djokovic, Lewis Hamilton, James Cameron, dan Suzy Amis Cameron. Film dokumenter ini membahas mitos protein dan kebangkitan pola makan nabati di kalangan atletik. Film ini bisa kamu tonton di Netflix.




2. FORKS OVER KNIVES

Film ini adalah salah satu film dokumenter plant-basedyang sukses besar. Film ini dirilis pada 2011 dan mampu menginspirasi beberapa kalangan selebritas untuk mencoba gaya hidup plant-based. Kamu bisa menontonnya di Amazon Prime Video atau iTunes. ( )




3. WHAT THE HEALTH

Film ini diproduksi oleh pembuat "Cowspiracy" - Kip Andersen dan Keegan Kuhn – dan produser eksekutif Joaquin Phoenix. Film ini dirilis di Netflix pada 2017 dan sanggup menginspirasi juara F1 Lewis Hamilton, perancang busana Tom Ford, dan bintang NBA Kyrie Irving.



4. EATING YOU ALIVE

Film ini berbagi beberapa cerita personal tentang cara orang mendapatkan kembali kesehatan mereka dengan mengikuti pola makan plant-based atau nabati. Didukung juga dengan pernyataan dari para profesional medis. Film ini juga menampilkan superstar James Cameron dan Suzy Amis Cameron. Film ini bisa ditonton di tubitv.com.




5. PLANTPURE NATION

Film ini dibuat oleh Nelson Campbell - putra dari Dr. T. Colin Campbell dari China Study yang terkenal. "Plantpure Nation" berbicara tentang manfaat kesehatan dari pola makan nabati, memadukan kisah kehidupan nyata dengan informasi ilmiah. Filmnya bisa ditonton di PlantPure TV.



6. COWSPIRACY

Film ini,diproduksi bersama oleh Kip Andersen dan Keegan Kuhn, masuk dan dirilis di Netflix pada 2015 setelah Leonardo DiCaprio bergabung sebagai produser eksekutif. Hal ini membuat gerakan makanan nabati masuk ke wacana mainstream. ( )




7. VEGUCATED

Bercerita tentang seorang siswa bernama Marisa Wolfson yang mencoba merekrut enam penduduk New York yang suka keju dan pemakan daging untuk memberi tantangan pola makan vegan selama enam minggu. Film ini dibuat dalam format DVD dan bisa dibeli di vegucated.com.




GenSINDO
Anisyafa Firda Dwi Damaranti
Universitas Singaperbangsa Karawang
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1932 seconds (0.1#10.140)