Tim Stranger Things Bocorkan Judul-judul Episode Season 4, Ini Kemungkinan Maknanya

Rabu, 14 Oktober 2020 - 10:16 WIB
loading...
Tim Stranger Things Bocorkan Judul-judul Episode Season 4, Ini Kemungkinan Maknanya
Stranger Things 4 sudah syuting lagi dan tampaknya bakal menyajikan cerita yang lebih bikin deg-degan. Foto/Netflix
A A A
LOS ANGELES - Tim penulis serial "Stranger Things" bermurah hati dengan membocorkan judul untuk season ke-4 episode ke-2 dan ke-3.

Kata mereka, judul untuk episode ke-2 season ke-4 adalah "Tick Tok Mr Clock". Sementara untuk episode ke-3 adalah "You Snooze You Lose".

Bocoran ini datang begitu aja saat seseorang bertanya di akun Twitter resmi tim penulis " Stranger Things " @strangerwriters tentang judul episode kedua dan ketiga.

Tim Stranger Things Bocorkan Judul-judul Episode Season 4, Ini Kemungkinan Maknanya

Foto: Twitter @strangerwriters

Sebelumnya, tim penulis juga udah membocorkan judul episode perdana untuk season keempat, yaitu "The Hellfire Club".

Dari tiga judul tersebut, bisa diasumsikan bahwa kayaknya bakal ada semacam 'perlombaan' dengan waktu untuk melakukan sesuatu. ( )

Apakah geng Hawkins yang dikejar-kejar waktu untuk memecahkan misteri tertentu? Apa yang bakal menimpa mereka kalau mereka 'lose' atau kalah?

Apakah ini artinya Eleven serta Will dan Jonathan Byers yang pindah rumah pada akhir season ketiga bakal balik lagi ke Hawkins?

Yang pasti, tiga episode awal "Stranger Things" bakal 'panas' dan mendebarkan, juga berpotensi bikin kita susah untuk gak binge-watchingbegitu seluruh episode musim keempat dirilis.

Tim Stranger Things Bocorkan Judul-judul Episode Season 4, Ini Kemungkinan Maknanya

Foto: Netflix

Sejauh ini, Netflix belum mengumumkan jadwal pasti penayangannya season ke-4 "Stranger Things".Meski begitu, David Harbour, pemeran Jim Hopper, pernah mengatakan bahwa musim keempat bakal tayang pada awal 2021.

Sejauh ini, yang kita tahu adalah syuting untuk season ke-4 sudah dimulai sejak awal Oktober. Syuting sempat terhenti pada Maret lalu karena pandemi COVID-19. ( )

Selain itu, TV Line juga pernah melaporkan bahwa bakal ada empat karakter baru dalam "Stranger Things" season ke-4.

Mereka terdiri dari tiga pemain remaja dan satu dewasa. Salah satu pemain remaja disebut sebagai metalhead (musisi atau penggemar musik metal), sementara pemain dewasa disebutkan akan berperan besar dalam cerita nanti.

Meski begitu, baik kreator Duffer Brothers maupun Netflix gakbersedia berkomentar soal bocoran yang diterima TV Line tersebut.

Duffer Brothers hanya mengonfirmasi bahwa "Stranger Things" kemungkinan akan berakhir setelah season kelima. ( )

(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2153 seconds (0.1#10.140)