Shawn Mendes Akui Sulit Jadi Diri Sendiri Saat dengan Camila Cabello

Kamis, 08 Oktober 2020 - 11:10 WIB
loading...
Shawn Mendes Akui Sulit Jadi Diri Sendiri Saat dengan Camila Cabello
Shawn Mendes menyebut butuh perjuangan untuk bisa tampil sepenuhnya sebagai diri sendiri saat awal hubungan dengan Camila. Foto/Splash News
A A A
PHILADELPHIA - Shawn Mendes lagi-lagi bicara soal hubungannya dengan sesama penyanyi, Camila Cabello . Kali ini tentang awal hubungan mereka sebagai sepasang kekasih.

Shawn pacaran dengan Camila sejak 2019 lalu, dan sejak saat itu, berbagai berita tentang Shawmila terus mengalir, dari momen karaktina mereka pada awal pandemi COVID-19 hingga gosip mereka putus.

Nah, kali ini Shawn curhat ke radio.com, bahwa saat awal hubungan mereka sebagai pasangan, dia lebih banyak menyembunyikan perasaannya demi citra cowok jantan yang keren di mata pacarnya itu.

Shawn Mendes Akui Sulit Jadi Diri Sendiri Saat dengan Camila Cabello

Foto: Getty Images

Kata penyanyi yang baru merilis single "Wonder" tersebut, dia mesti berusaha keras untuk berani menunjukkan dirinya yang sebenarnya di hadapan Camila.

"Aku pikir aku cowok yang cukup terbuka dan emosional , sampai aku punya hubungan dengan orang yang benar-benar aku sayang," katanya, dikutip dari Cosmopolitan.

Tapi kenyataannya, cowok berusia 22 tahun ini sadar bahwa dia punya ego yang besar, dan gak mau menunjukkan perasaannya yang terdalam ke Camila. ( )

"Aku ingin jadi laki-laki banget, aku mau jadi orang yang kuat dalam hubungan ini, tapi justru ini yang bikin hubungan kami jadi gak baik," imbuh Shawn.

Shawn Mendes Akui Sulit Jadi Diri Sendiri Saat dengan Camila Cabello

Foto: Twitter @ShawnMendes

Untungnya, Shawn banyak belajar dari sikapnya itu. Sekarang, dia pun memuji pacarnya itu sebagai orang yang paling mendukung dalam pembuatan album terbarunya, "Wonder", yang akan dilepas ke pasaran pada 4 Desember mendatang.

"Dia (Camila) juara banget. Waktu awal-awal aku bikin konsep album ini, dia kayak 'Ayo, keep going, keep going', dan dia ngomong ini kayak tiap sebulan sekali," kata Shawn menjelaskan. ( )

"Dia juga bilang, 'Just a reminder, konsep yang kamu buat ini keren. Ini bakal bikin orang-orang merasa spesial. Jangan berhenti. Jangan berhenti. Jangan berhenti'," kata Shawn menirukan perkataan Camila.

.
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)