Kenalan dengan Penata Rias K-Pop Idol Paling Beken, dari BTS hingga BLACKPINK!

Senin, 05 Oktober 2020 - 18:57 WIB
loading...
Kenalan dengan Penata Rias K-Pop Idol Paling Beken, dari BTS hingga BLACKPINK!
Idola K-pop pastinya punya penata rias khusus supaya mereka bisa tampil kinclong dan selalu fashionable. Foto/uhdpaper.com
A A A
JAKARTA - Selain K-pop dan K-drama yang mendunia, tren kecantikan dari Korea Selatan atau biasa disebut dengan K-beauty juga punya banyak penggemar.

K-beauty bahkan jadi kiblat bagi para beauty vlogger sampai penata rias. Ciri khas dari K-beauty adalah riasan yang terlihat natural dan menonjolkan kesan imut yang akan membuat orang terlihat awet muda. Gak heran K-beauty digemari, terutama di Asia.

Biasanya, penggemar K-Beauty akan menjadikan K-Pop idol favorit mereka sebagai panutan dalam merias wajah. Beberapa K-pop idol yang paling populer dan menjadi panutan dunia tata rias pada 2020 adalah BTS, BLACKPINK, dan Twice.

Penasaran gak, sih, siapa penata rias dari para idola K-pop tersebut? Inilah ulasannya untuk kamu para pencinta K-beauty! ( )

1. HAN HYUN-JAE – BTS

Kenalan dengan Penata Rias K-Pop Idol Paling Beken, dari BTS hingga BLACKPINK!

Foto: Instagram @aluu_hanhyunjae85

BTS yang pada Agustus lalu baru saja mencetak sejarah sebagai pemenang kategori Best Pop dalam ajang MTV Video Music Awards 2020 ini mempercayakan Han Hyun-jae untuk urusan tata rias pada setiap video musik mereka.

Pria yang dikenal berkepribadian ceria ini punya ciri khas tata rias yang natural, tapi punya sentuhan unik. Dia biasa memakai mutiara, manik-manik, bahkan kelopak bunga untuk menghasilkan dandanan unik.

Saat ini Han Hyun-jae lagi menyiapkan konsep dandanan untuk comeback BTS lewat album “BE” yang akan dirilis pada 20 November mendatang. Gak sabar, kan, mau lihat hasilnya?!

2. WON JUNG-YO - TWICE

Kenalan dengan Penata Rias K-Pop Idol Paling Beken, dari BTS hingga BLACKPINK!

Foto:Instagram @bit.boot_jungyo

Bukan cuma para personel Twice aja yang berparas cantik, rupanya penata rias mereka juga sama cakep-nya. Saking cantiknya, Won Jung-yo sering dibilang mirip artis Korea bernama Han Ga-in.

Jung-yo punya ciri khas riasan dengan warna-warna berani, tapi terlihat natural dengan sentuhan aegyo sal sebagai pelengkapnya. Dengan ciri seperti ini, gakheran dia dipercaya untuk merias para personel Twice yang punya konsep ceria dan imut.

Untuk para pencinta K-Beauty yang penasaran dengan karya terbaru Won Jung-yo, kamu bisa menunggu comeback Twice dengan album “Twice of October” pada 26 Oktober nanti. ( )

3. LEE MYUNG-SUN - BLACKPINK

Kenalan dengan Penata Rias K-Pop Idol Paling Beken, dari BTS hingga BLACKPINK!

Foto: Instagram @iammaeng

Konsep girl crush rupanya lagi digandrungi oleh para pencinta K-pop pada tahun ini. Salah satu girl group yang memelopori konsep ini adalah BLACKPINK . Untuk memaksimalkan penampilan mereka, Lee Myung-Sun selalu bereksplorasi untuk menghasilkan kesan kuat dan berani pada para personel BLACKPINK dalam setiap video musik mereka. Bukan hal yang mudah karena semua personel punya fitur wajah imut.

Lee Myung-sun atau lebih dikenal dengan sebutan Maeng ini punya ciri khas riasan yang fokus pada mata dengan memakai warna-warna unik pada eye shadow,juga membuat kesan tegas pada matamemakaieyeliner. Supaya tidak gak berlebihan, ia menggunakan lipstik berwarna kalem.

Untuk melihat karya dari Lee Myung-sun, kamu bisa melihat video musik terbaru BLACKPINK, yaitu “Love Sick Girl” dan jangan lupa, gorl group ini juga akan merilis album pertama mereka, yaitu “The Album” pada 6 Oktober. (Baca Juga: 3 Teknik Terapi Musik yang Bisa Kamu Coba)

Lulu Faradiza
Kontributor GenSINDO
Universitas Negeri Jakarta
Instagram: @lulufrdza
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1003 seconds (0.1#10.140)