Deretan Drama Korea yang Siap Nemenin Kamu di Oktober 2020

Rabu, 30 September 2020 - 15:35 WIB
loading...
A A A
5. Start Up

Deretan Drama Korea yang Siap Nemenin Kamu di Oktober 2020


“Start Up” bercerita tentang Seo Dal-mi yang keluar dari universitas dan bekerja paruh waktu buat mendapatkan modal membuka bisnisnya sendiri. Dia bercita-cita menjadi seseorang kayak Steve Jobs.

Sementara itu, Nam Do-san adalah pendiri Samsan Tech yang jago matematika, tetapi perusahaannya nggak berjalan mulus. Entah bagaimana, Do-san menjadi cinta pertama Dal-mi. mereka saling menghibur dan mulai berkembang satu sama lain.

Drama bergenre drama romantis ini bakal dibintangi oleh Bae Suzy dan Nam Joo-hyuk. “Start Up” bakal berisi 16 episode dan tayang pada 17 Oktober di tvN.

6. Search

Deretan Drama Korea yang Siap Nemenin Kamu di Oktober 2020


“Search” berkisah tentang anggota pasukan pencarian militer yang di antaranya Koo Dong-jin (Jang Dong-yoon) dan Seo Ye-rim (Krystal) mencoba melawan makhluk misterius dan berjuang buat menjauh dari DMZ. Perjuangan yang dilalui bikin mereka menjadi sahabat dekat.

Dong-jin adalah seorang sersan yang cuma punya sedikit waktu di ketentaraan. Sedangkan Ye-rim adalah perwira elit dan punya rahasia tentang kelahirannya. Drama ini bakal tayang perdana pada 17 Oktober di OCN. ( )

7. The Spy Who Loved Me

Deretan Drama Korea yang Siap Nemenin Kamu di Oktober 2020


Drama yang dibintangi Yoo In-na dan Eric ini bercerita tentang Jeon Ji-hoon (Eric) seorang agen rahasia Interpol yang nyamar jadi penulis perjalanan. Dia bercerai dengan Kang A-reum (Yoo In-na) seorang desainer gaun pengantin. Mereka bercerai tanpa A-reum tahu tentang kehidupan rahasia Ji-hoon.

Lalu, A-reum menikah lagi dengan Derek Hyun (Lim Ju-hwan) seorang mata-mata industri berdarah dingin dengan menyamar sebagai pejabat diplomatik. “The Spy Who Loved Me” bakal tayang perdana di MBC pada 21 Oktober mendatang.

8. Kairos

Deretan Drama Korea yang Siap Nemenin Kamu di Oktober 2020


“Kairos” berkisah tentang Kim Seo-jin (Shin Sung-rok) seorang eksekutif termuda di perusahaannya. Hidupnya bahagia dengan istri pemain biola Kag Hyun-chae (Nam Gyu-ri) dan seorang putri.

Kebahagiannya terhenti saat putrinya diculik. Buat mengubah masa lalu, ketika putrinya diculik, Seo-jin menghubungi Han Ae-ri (Lee Se-young) sekitar satu bulan lalu. Ae-ri sibuk dengan studinya dan bekerja paruh waktu buat membayar operasi ibunya. Suatu hari ibunya menghilang dan Ae-ri putus asa, saat Kim Seo-jin dari masa depan menghubunginya. Drama ini bakal tayang perdana pada 26 Oktober mendatang di MBC.

9. Penthouse

Deretan Drama Korea yang Siap Nemenin Kamu di Oktober 2020


Drama ini bertempat di sekitar apartemen penthouse mewah 100 lantai. Keluarga pertama adalah Sim Soo-ryeon (Lee Ji-ah) seorang wanita yang terlahir kaya dan berpenampilan elegan. Suaminya adalah Joo Dan-tae (Uhm Ki-joon) pria sukses dalam bisnis real estate.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)