alexametrics
Get Married Muncul dalam versi Web Series, Masih tentang Drama Persahabatan dan Percintaan
Get Married Muncul dalam versi Web Series, Masih tentang Drama Persahabatan dan Percintaan
Para pemain web series Get Married saat nobar serial tersebut di CGV Grand Indonesia, Minggu (16/2). Serial ini tayang tiap Senin di Vidio. Foto/Nyayu Bella
Jakarta - Setelah dibuat film dan sinetronnya, sekarang film serial "Get Married" dibuat web series-nya oleh Vidio.

Film seri "Get Married" adalah film beken yang muncul pada 2007-2015. Film ini dibuat sampai lima seri, dengan film pertama disutradarai oleh Hanung Bramantyo.

Film pertamanya bahkan sampai masuk 10 kategori dalam FFI 2007, dan membawa pulang tiga piala untuk sutradara terbaik, pemeran pendukung wanita terbaik (Merriam Bellina), dan editor terbaik (Cesa David Luckmansyah).



Nah, kini, video on demand (VOD) Vidio membuat lagi versi serialnya yang lebih segar dan kekinian. Ceritanya diadaptasi dari film "Get Married" satu sampai empat. Sutradaranya adalah Angling Saragan, dan skenario dibuat Cassandra Massardi.

Get Married Muncul dalam versi Web Series, Masih tentang Drama Persahabatan dan Percintaan
Foto: Nyayu Bela Aldia 

Sementara karakter ikonik Mae yang dulu dimainkan Nirina Zubir, sekarang dipegang Prilly Latuconsina. Untuk ketiga sahabatnya, diperankan oleh Endy Arfian (Beni), Debo Andryos (Guntoro), Ajil Ditto (Eman).

Pastinya, ada juga si orang kaya yang naksir Mae, yaitu Randy, yang diperankan Jeff Smith. Akan ada juga karakter tambahan Sofi (Steffi Zamora) dan Mama Randy (Ira Wibowo), dan sederet peran pendukung lainnya.

Diceritakan, Mae dan ketiga sahabatnya yang baru lulus SMA harus menghadapi berbagai problema hidup demi mewujudkan mimpi. Dengan latar belakang kehidupan yang 180 derajat berbeda, Randy (Jeff Smith) juga dihadapkan dengan sekelumit tragedi yang bikin dia kehilangan rasa percaya diri.

Prilly awalnya mengaku sempat takut untuk ambil tawaran sebagai Mae karena sebelumnya karakter ini udah melekat ke Nirina Zubir.

"Tapi setelah aku baca skenarionya, aku jatuh cinta banget dan kayak gak mungkin banget aku tolak kesempatan ini," kata Prilly saat konferensi pers dan nobar “Get Married” Series di CGV Grand Indonesia, Minggu (16/2).

"Disini aku gak akan mencontoh gimana cara Kak Nirina memerankan karakter Mae, tetapi aku buat karakter Mae versi Prilly," tambahnya.

Sementara sutradara Angling Saragan berusaha bikin serial ini jadi tontonan yang seru. "Saya berusaha menciptakan Vidio Original Series “Get Married” yang menyajikan konten menarik dan relevan untuk target audiens dari Vidio dan juga pencinta sekuel film “Get Married”," katanya.



"Get Married" adalah serial original kelima dari Vidio. Sebelumnya, VOD yang berdiri sejak 2014 ini udah punya empat serial original, yaitu “Girls in the City, "Heart", "I Love You Baby", dan "OTW”.

Menurut Tina Arwin selaku Vice President Content Vidio, Vidio bakal terus menyajikan konten yang menarik.

"Ke depannya kami berharap Vidio dapat menjadi platform distribusi dan produksi serial-serial dan film karya anak Indonesia yang disalurkan melalui platform streaming,” ujarnya.

Kamu udah bisa nonton serial "Get Married" di Vidio. Episode terbaru bakal tayang tiap Senin. Nah, buat kamu yang belum langganan, seri pertama "Get Married" bisa ditonton gratis di situs web atau di pensel. Serial ini direncanakan tayang sebanyak 13 episode.

Nyayu Bela Aldia
Kontributor Gen Sindo
UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Instagram: @nyayu_bela_aldia 



(her)
Artikel Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu dibawah ini)
loading gif
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...
    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel.
    dalam bentuk word dengan panjang tulisan 4000 karakter.
    sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.
    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke : gensindo.mail@gmail.com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss