alexametrics
Stranger Things 4: Jim Hopper Beneran Masih Hidup!
Stranger Things 4: Jim Hopper Beneran Masih Hidup!
Teaser trailer Stranger Things 4 membuktikan bahwa teori soal Jim Hopper yang masih hidup dan jadi tahanan Rusia adalah benar adanya. Foto/Netflix
Los Angeles - Misteri paling besar dari serial "Stranger Things" akhirnya terjawab sudah. Teaser trailer season terbaru menampilkan Hopper masih hidup, meski kondisinya gak bagus.

Teori penggemar yang bilang Hopper masih hidup akhirnya terbukti benar. Netflix yang baru saja merilis teaser trailernya dengan gamblang menunjukkan bahwa kepala polisi kota Hawkins ini masih hidup.

Dalam teaser yang durasinya cuma 50 detik itu, digambarkan suasana orang-orang yang sedang bekerja di tengah salju yang lebat.



Pada akhir durasi, kita bisa melihat Hopper (David Harbour) ternyata salah satu dari para pekerja itu, dengan kepala botak dan tubuh yang jauh lebih kurus.



Tampaknya teori bahwa Hopper ada di Rusia dan jadi tahanan benar adanya. Karena dalam teaser, ada seorang pengawas bersenjata yang memantau para pekerja.

Kreator serial ini, Matt dan Ross Duffer pun sudah mengonfirmasi bahwa Hopper beneran ada di Rusia, di sebuah daerah terpencil di Kamchatka.

"Dengan penuh antusiasme kami sampaikan bahwa proses produksi "Stranger Things 4" sedang dikerjakan, dan Hopper akan kembali!," tulis mereka, dikutip dari Indie Wire.

"Meski begitu, kabar si "Amerika" kurang baik, karena dia jadi tahanan yang jauh dari rumah... tempat dia akan menghadapi bahaya dari manusia dan juga yang lainnya," lanjutnya.

"Sementara itu, di Amerika, horor baru akan muncul. Sesuatu yang sudah lama terkubur, sesuatu yang akan menghubungkan semuanya," tutur The Duffer Brothers sambil menjanjikan bahwa musim keempat bakal lebih heboh dan lebih mengerikan.

Sayangnya, mereka belum ngasih tahu kapan musim terbaru ini bakal tayang di Netflix. Cuma diperkirakan, musim keempat akan tayang pada akhir 2020 atau tahun depan. Duh, masih lama, ya!



(her)
Artikel Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu dibawah ini)
loading gif
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...
    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel.
    dalam bentuk word dengan panjang tulisan 4000 karakter.
    sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.
    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke : gensindo.mail@gmail.com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss