Rekomendasi Skincare Lokal untuk Kulit Berjerawat, Harga Seratus Ribuan!

Kamis, 24 September 2020 - 18:00 WIB
loading...
Rekomendasi Skincare Lokal untuk Kulit Berjerawat, Harga Seratus Ribuan!
Kulit yang gampang berjerawat mesti dirawat lebih ekstra supaya gak gampang kotor dan rusak. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Punya wajah berjerawat memang harus ekstra sabar menghadapinya. Juga mesti selektif memilih makanan yang dikonsumsi, rajin menjaga kebersihan, dan pastinya tepat memilih produk perawatan wajah .

Nah, buat kamu yang suka bermasalah dengan jerawat, berikut beberapa rekomendasi label lokal untuk perawatan kulit berjerawat.

1. SOMETHINC

Rekomendasi Skincare Lokal untuk Kulit Berjerawat, Harga Seratus Ribuan!

Foto: somethinc.com

Muncul pada 2019, Somethinc punya lima jenis bahan skincare,yaituHYALuronic B5 Serum, AHA BHA PHA Peeling solution, Criously 24k Gold Essence, Niacinamide+ Moisture Beest Serum, dan 1% Retinol. Ke lima bahan ini punya fungsinya masing-masing.

1% Retinol cocok banget untuk kamu yang berjerawat. Dengan teknologi Gentinol-200 dari Korea, retinol ini diklaim punya tameng berupa kristal pelindung yang bikin produk ini stabil dan aman untuk kulit sensitif. ( )

Untuk pemakaian awal, kamu bisa pakai 1% Retinol 2x seminggu. Kalo cocok, kamu bisa tambah intentitasnya menjadi 1x per hari. Dengan harga Rp155 ribu, bukan cuma jerawat yang bisa diatasi, tapi juga menghilangkan bruntusan, menyamarkan noda hitam, menyamarkan pori-pori, mencegah dan menyamarkan tanda penuaan dini, dan lainnya.

Somethinc bisa kamu beli langsung dari situs web somethinc.com atau market place seperti beautyhaulofficial.com dan Shopee.

2. NPURE

Rekomendasi Skincare Lokal untuk Kulit Berjerawat, Harga Seratus Ribuan!

Foto: npure.com

Npure dikenal dengan bahan naturalnya, gak pake alkohol, paraben, dan Natrium lauret sulfat (SLS). Npure punya banyak produk skincare. Salah satu produknya unggulannya dan banyak diulas adalah Toner Npure yang cocok banget untuk kamu yang punya jenis kulit normal cenderung berminyak, dan berjerawat.

Produk ini punya kandungan centella leaves, green tea, mix fruit extract, dan vitamin B3 yang diklaim bisa membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, mencerahkan kulit wajah, merawat kulit berjerawat, dan bikin kulit terasa segar lembut dan lembap.

Kandungan centella asiatica dipercaya bisa memperbaiki skin barrier juga. Dengan bujet Rp100 ribu, Toner Npure bisa kamu beli langsung di npureofficial.id, dan market place seperti Lazada, Shopee Mall, dan Tokopedia. ( )

3. EVERWHITE

Rekomendasi Skincare Lokal untuk Kulit Berjerawat, Harga Seratus Ribuan!

Foto: Instagram @everwhiteid

Dikenal sebagai produk pencerah wajah, Everwhite juga punya paket produk Everwhite Acne Pair, yang diformulasikan khusus wajah berjerawat. Terdiri dari kandungan AHA, BHA, dan CICA yang diklaim bisa merawat kulit yang berjerawat.

AHA bisa merangsang pertumbuhan sel kulit baru dan meningkatkan jumlah kolagen supaya kulit lebih kenyal dan elastis. BHA bisa mengangkat sel kulit mati hingga ke pori-pori kulitmu dan mengontrol produksi minyak berlebih penyebab jerawat.

Sedangkan, CICA kaya akan antioksidan yang bisa meredakan peradangan akibat jerawat. Satu paket Acnerepair Everwhite terdiri dari Acnepair Facial Wash, Acnepair Toner, dan Acnepair Cream seharga Rp179 ribu. Kamu bisa beli di everwhite.co.id maupun market place seperti Shopee dan beautyhaulofficial.com

4. ELSHESKIN

Rekomendasi Skincare Lokal untuk Kulit Berjerawat, Harga Seratus Ribuan!

Foto: elsheskin.com

Selain klinik perawatan kulit, Elsheskin juga memproduksi produk perawatan kulit dan kosmetik untuk semua masalah kulit, seperti jerawat, komedo, minyak berlebih, kusam, penuaan dini, flek hitam, maupun bekas jerawat. Smoothing Serum For Acne Skin seharga Rp189 ribu punya komposisi utama yang mengandung centella asiatica leaf extract.

Bahan tersebut dikenal efektif menyembuhkan jerawat karena senyawa glikosida madekosida pada daun dan tangkainya bisa sebagai anti-inflamasi, bisa mengurangi jerawat serta memudarkan noda bekas jerawat. Elsheskin bisa kamu beli langsung di elsheskin.com, juga market place seperti Shopee dan Beauty Haul. ( )

Mega Siska Aryanti
Kontributor GenSINDO
Universitas Mercu Buana
Instagram: @egegamega
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)