alexametrics
Serial Gossip Girl Versi Anak Jakarta Bakal Tayang Saat Valentine
Serial Gossip Girl Versi Anak Jakarta Bakal Tayang Saat Valentine
Para pemain serial Gossip Girl Indonesia. Serial ini akan tayang mulai 14 Februari di aplikasi GoPlay. Foto/Ramdhani Kusuma Putra
Jakarta - Setelah tahun lalu sempat bikin heboh di Twitter, serial "Gossip Girl" versi Indonesia resmi diluncurkan, dan sebentar lagi bakal tayang di GoPlay.

Serial "Gossip Girl" versi Indonesia ini akan dibuat sebanyak sembilan episode, dan tayang berbarengan dengan hari Valentine, yaitu 14 Februari mendatang. Serial ini bakal tayang tiap Jumat di aplikasi GoPlay milik Gojek.

Untuk pemainnya, ada Amanda Rawles sebagai Serena Darsono dan Jihane Almira sebagai Blair Hadiningrat. Ada juga Baskara Mahendra, Jerome Kurnia, Arya Vasco, dan Rayssa Dynta. Didukung juga oleh aktor dan aktris senior, yaitu Ariyo Wahab, Aida Nurmala, Jajang C. Noer, Izabel Jahja, dan Marcelino Lefrandt.



Sebagai serial tentang remaja kelas menengah atas, pastinya serial ini juga bakal didukung merek-merek fashion beken dari luar negeri maupun produk lokal. 

Serial "Gossip Girl Indonesia" diadaptasi dari serial remaja di Amerika Serikat yang tayang sebanyak delapan musim, dari 2007-2012. Sebagai pemeran Serena, ada Blake Lively. Sebelum dibuat versi Indonesia-nya, serial ini sudah diadaptasi oleh Meksiko, Thailand, dan Korea Selatan.

Nia Dinata yang dipercaya mengadopsi serial ini menjanjikan bahwa "Gossip Girl" versi anak gaul Jakarta ini akan relevan dengan anak muda zaman sekarang.

“Aku merasa cerita ini sangat relevan dengan anak-anak zaman sekarang. Aku ingin memperlihatkan bahwa Indonesia juga bisa mengadaptasi dengan baik," kata Nia saat konferensi pers "Gossip Girl Indonesia" di CGV Grand Indonesia, Kamis (06/02).

Kata Nia, terlepas dari kehidupan glamor para karakternya dan berbagai privilege dari keluarga elite, anak-anak muda ini tetap manusia dan punya masalah yang sama dengan remaja lainnya, yaitu soal pengkhianatan, masalah keluarga, kesepian, amarah, dan luka.

“Cerita ini unik sekali untuk diangkat di Indonesia, karena zaman sekarang tentu saja pengaruh medsos sudah besar sekali, banyak pengaruh negatif dan positifnya, maka dari itu hal ini akan sangat menarik karena relevan dengan zaman sekarang,” tutur Sasha Sunu selaku VP Marketing GoPlay.

Ramdhani Kusuma Putra
Kontributor GenSINDO
Universitas Negeri Jakarta
Instagram: @ramable_



(her)
KOMENTAR (pilih salah satu dibawah ini)
loading gif
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...
    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel.
    dalam bentuk word dengan panjang tulisan 4000 karakter.
    sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.
    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke : gensindo.mail@gmail.com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss