alexametrics
Ini Rencana Masa Depan Big Hit untuk BTS, Termasuk Bikin Boy Band dan Girl Group Baru
Ini Rencana Masa Depan Big Hit untuk BTS, Termasuk Bikin Boy Band dan Girl Group Baru
BTS bakal makin kinclong dan menguasai industri hiburan di dunia pada masa mendatang karena banyak strategi marketing yang jitu dari Big Hit. Foto/Billboard
Seoul - Agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment, baru aja mengadakan rapat perusahaan untuk mengemukakan rencana mereka pada beberapa tahun mendatang.

Rapat diadakan pada Selasa (04/01) di Dongdaemun Design Plaza, Seoul. Ada banyak rencana yang bakal bikin para penggemar K-pop kegirangan kalau mendengarnya.

Dikutip dari Billboard, Big Hit bakal membuat berbagai konten kreatif BTS untuk para ARMY. Di antaranya adalah membuat video musik "Mic Drop" bareng karakter-karakter BTS, mirip kayak yang udah pernah dibuat dalam video animasi "IDOL".





Lalu, buku "The Notes" kedua juga bakal diluncurkan. Berikutnya ada seri buku bergambar "graphic lyrics" berdasarkan album "The Most Beautiful Moment of Life".

Seri buku ini akan memasukkan lima lagu BTS, dipadu dengan narasi fiksi, seperti dalam BU atau Bangtan Universe.

Masih belum cukup, bakal ada juga drama televisi bertema BTS. Ceritanya tentang tujuh pemuda dari Bangtan Universe yang ketemu, lalu saling bantu dalam "perjalanan menuju proses penyembuhan".  

Masih ada lagi, yaitu "Belajar Korea Bersama BTS" dan gim yang dibuat oleh Superb Corp. Selain itu, tur BTS mendatang juga disebut bakal dibuat spektakuler dengan berkolaborasi dengan STUFISH, perusahaan dunia yang dikenal menangani konser-konser musisi kelas atas kayak Madonna, U2, Beyonce, termasuk acara Asian Games dan MTV.

Ini Rencana Masa Depan Big Hit untuk BTS, Termasuk Bikin Boy Band dan Girl Group Baru
Foto: theboar

Selain BTS, Young Jae Shin selaku Vice President of Big Hit Labels, juga mengumumkan bakal mengenalkan setidaknya dua boy band baru pada 2022. Salah satunya adalah dengan personel dari berbagai negara, yang bisa jadi, bakal jadi saingan terberat BTS.

Gak cuma boy band, girl group baru juga bakal dibuat dan bakal diperkenalkan tahun ini. Grup baru ini bakal ada di bawah Source Music, perusahaan label rekaman dan agensi yang sejak 2019 lalu ada di bawah Big Hit.

Sebelumnya, Source Music juga udah melahirkan GFriend, yang dibangun pada 2015 lalu. Source Music berambisi untuk menjadi penghasil girl group terdepan di dunia.

Ini Rencana Masa Depan Big Hit untuk BTS, Termasuk Bikin Boy Band dan Girl Group Baru
Foto: Dok. Big Hit 

Selain itu, boy group Big Hit lainnya, TXT, juga dijadwalkan untuk menggelar tur.

"Big Hit akan memastikan bahwa para penggemar, musisi, dan perusahaan ini bisa berkembang bersama-sama secara adil. Kami akan membuat standar bagi industri hiburan," tegas co-CEO Big Hit, Bang Si-hyuk.

Jangan lupa, untuk itu, Big Hit juga meluncurkan aplikasi Weply and Weverse, yang bikin penggemar bisa berinteraksi dengan idolanya, sekaligus membeli merchandise sang artis. 

Tahun lalu, Big Hit mendapatkan pendapatan sebesar KRW587,9 miliar (Rp6,7 triliun), naik dua kali lipat dari pendapatan tahun 2018. Sementara keuntungannya mencapai KRW97,5 miliar atau sekitar Rp1,1 triliun.



(her)
Artikel Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu dibawah ini)
loading gif
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...
    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel.
    dalam bentuk word dengan panjang tulisan 4000 karakter.
    sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.
    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke : gensindo.mail@gmail.com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss