Game

Seru! Ini yang Bisa Kamu Lakukan saat Main Game RP Terbaru Harry Potter

Seru! Ini yang Bisa Kamu Lakukan saat Main Game RP Terbaru Harry Potter
Game RP terbaru Harry Potter, Hogwarts Legacy bakal dirilis pada tahun depan. Foto/Playstation Blog
Los Angeles - Ini adalah saat yang ditunggu-tunggu oleh pencinta gimsekaligus Potterheads di seluruh dunia.

Warner Bros game pada Rabu (16/9) kemarin mengumumkan bakal merilis gim terbaru Harry Potter, “Hogwarts Legacy” yang bisa dimainkan dalam konsol terbaru Playstation dan Xbox Series.

Dalam siaran persnya, Warner Bros menggambarkan gim ini sebagai “game role-playing dalam dunia terbuka dengan satu pemain dan berlatar di dunia sihir tahun 1800-an.”

Pemainnya gak akan jadi salah satu dari karakter film "Harry Potter", tapi justru bisa menciptakan karakternya sendiri sebagai murid Hogwarts, untuk memulai petualangan seru dan berbahaya mereka di dunia sihir.



“Para pemain bisa menumbuhkan kemampuan magis mereka dengan menguasai mantra, membuat ramuan, dan menjinakkan binatang buas,” ungkap Warnes Bros Games, dikutip dari Reuters. (Baca Juga:Lisa BLACKPINK Bakal Muncul di Gim PUBG Mobile?)

Sepanjang perjalanan melewati lokasi-lokasi familier seperti Hutan Terlarang dan Desa Hogsmade, pemain akan menemukan berbagai ramuan baru, mempelajari keterampilan bertarung sekaligus mendapatkan teman yang akan membantu melawan musuh.

Seru! Ini yang Bisa Kamu Lakukan saat Main Game RP Terbaru Harry Potter

Foto: Sony



Dalam situs resmi Hogwarts Legacy, tertulis pemain akan segera tahu bahwa pemain punya kemampuan memahami dan menguasai sihir kuno untuk menyingkap kebenaran yang selama ini tersembunyi.
halaman ke-1 dari 3
Artikel Terkait
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss