Seru! Ini yang Bisa Kamu Lakukan saat Main Game RP Terbaru Harry Potter

Jum'at, 18 September 2020 - 08:57 WIB
loading...
Seru! Ini yang Bisa Kamu Lakukan saat Main Game RP Terbaru Harry Potter
Game RP terbaru Harry Potter, Hogwarts Legacy bakal dirilis pada tahun depan. Foto/Playstation Blog
A A A
LOS ANGELES - Ini adalah saat yang ditunggu-tunggu oleh pencinta gim sekaligus Potterheads di seluruh dunia.

Warner Bros game pada Rabu (16/9) kemarin mengumumkan bakal merilis gim terbaru Harry Potter, “Hogwarts Legacy” yang bisa dimainkan dalam konsol terbaru Playstation dan Xbox Series.

Dalam siaran persnya, Warner Bros menggambarkan gim ini sebagai “game role-playing dalam dunia terbuka dengan satu pemain dan berlatar di dunia sihir tahun 1800-an.”

Pemainnya gak akan jadi salah satu dari karakter film " Harry Potter ", tapi justru bisa menciptakan karakternya sendiri sebagai murid Hogwarts, untuk memulai petualangan seru dan berbahaya mereka di dunia sihir.

“Para pemain bisa menumbuhkan kemampuan magis mereka dengan menguasai mantra, membuat ramuan, dan menjinakkan binatang buas,” ungkap Warnes Bros Games, dikutip dari Reuters. ( )

Sepanjang perjalanan melewati lokasi-lokasi familier seperti Hutan Terlarang dan Desa Hogsmade, pemain akan menemukan berbagai ramuan baru, mempelajari keterampilan bertarung sekaligus mendapatkan teman yang akan membantu melawan musuh.

Seru! Ini yang Bisa Kamu Lakukan saat Main Game RP Terbaru Harry Potter

Foto: Sony

Dalam situs resmi Hogwarts Legacy, tertulis pemain akan segera tahu bahwa pemain punya kemampuan memahami dan menguasai sihir kuno untuk menyingkap kebenaran yang selama ini tersembunyi.

Mereka akan dapat tantangan yang gak terduga, termasuk menghadapi pilihan-pilihan sulit, misalkan mesti memilih kepada siapa mereka berpihak.

Dalam blog PlayStation, Avalanche selaku pengembang gim ini mengungkapkan kualitas grafis dari gim yang dulunya diduga bakal berjudul "Harry Potter: Magic Awakened" ini. ( )

“Dengan high definition graphics, seorang pemain bisa merasakan teror yang menekan mereka, merasakan tanah bergemuruh di bawah mereka saat sekawanan centaur yang marah mengelilingi mereka.

Bahkan berduel melawan penyihir gelap disebut akan membawa pemain merasakan level realisme baru. Semua ini berkat kemampuan pengontrol untuk mengilhami suara dan sentuhan pada setiap momen.”

Seru! Ini yang Bisa Kamu Lakukan saat Main Game RP Terbaru Harry Potter

Foto: Sony

Saking kerennya, melansir Wizarding World, David Haddad, Kepala Warner Bros sampai memuji Avalanche karena telah berhasil menyuguhkan tampilan dengan detail yang gak main-main.

“Avalanche telah berhasil menghidupkan dunia yang begitu kaya dan dalam, dengan aksi penuh keajaiban, serta kisah mendetail dan misterius yang melibatkan penggemar dan pemain gim," ujarnya.

Perilisan gim ini jelas menjawab rumor yang beredar sejak 2018 lalu, yang semula hanya bocoran rekaman dari Warner Bros. ( )

Gimana, nih,kalian penasaran,gak? Mumpung perilisan gimnya masih tahun depan, kalian bisa nabung dulu nih buat beli PS5 pada November nanti.

Shanen Patricia Angelica
Kontributor GenSINDO
Universitas Indonesia
Instagram: @patriciaaash
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2724 seconds (0.1#10.140)