Ini Puisi yang Ditulis Ayah Gigi Hadid untuk Cucunya, Berjudul Grandpa's Heart

Kamis, 17 September 2020 - 09:23 WIB
loading...
Ini Puisi yang Ditulis Ayah Gigi Hadid untuk Cucunya, Berjudul Grandpas Heart
Mohamed Hadid menulis pesan indah untuk cucu dan anaknya yang diunggah langsung di akun Instagram Mohamed. Foto/Getty Images
A A A
NEW YORK CITY - Mohamed Hadid, ayah dari Gigi Hadid , menulis serangkaian kalimat indah untuk diberikan kepada cucu perempuannya yang diperkirakan lahir September ini.

Dengan tangannya sendiri, pria berusia 71 tahun itu menulis puisi dengan judul "Grandpa's Heart", yang ditujukan untuk "little grandchild". ( )

Diawali dengan mengucap bismillah, puisi itu berisi harapan dan janji pengusaha real estatetersebut pada cucunya, anak dari Gigi Hadid dan Zayn Malik .

Ini Puisi yang Ditulis Ayah Gigi Hadid untuk Cucunya, Berjudul Grandpa's Heart

Foto: Inez/Vinoodh/Vogue

"Hello little grandchild, it is me, my heart as happy as can be. I wish for you the sun & moon, I wish for you a happy time."

(Halo, cucunya, ini aku, hatiku sangat bahagia. Aku mendoakanmu mendapatkan matahari & bulan, aku mendoakanmu hari-hari yang bahagia.")

"Know that grandpa’s always here, I’ll do anything, anything for you, my dear."

"Ketahuialh bahwa kakek akan selalu ada untukmu, aku akan melakukan apa pun, apa pun untukmu, sayangku.")

"When I heard you were on the way, I smiled and wiped a tear away, I cried the tear because I knew my heart would always belong to you."

("Ketika aku tahu bahwa kamu akan datang, aku tersenyum dan menghapus air mataku, aku menangis karena aku tahu hatiku akan selalu menjadi milikmu.")

Ini Puisi yang Ditulis Ayah Gigi Hadid untuk Cucunya, Berjudul Grandpa's Heart

Foto: Instagram @mohamedhadid

Mengutip People, Mohamed juga menulis pesan untuk Gigi Hadid. "Bismillah, aku ingin mengucapkan aku mencintaimu dan sangat bangga padamu @gigihadid."

Meski orang tua Gigi, Mohamed dan Yolanda, sudah bercerai sejak tahun 2000, tapi hubungan Mohamed dengan anak-anaknya masih sangat akrab.

Saat Gigi hamil, dia bahkan pernah melakukan Instagram Live bersama ayahnya, yang mengajarinya memasak makanan Timur Tengah. ( )

Bukan cuma sang ayah, adiknya, model Bella Hadid, juga antusias menyambut keponakannya. Beberapa hari lalu, dia mengunggah fotonya bersama Gigi yang diambil pada Juni lalu.

Ini Puisi yang Ditulis Ayah Gigi Hadid untuk Cucunya, Berjudul Grandpa's Heart

Foto: Instagram @bellahadid

Pada foto itu, dia bercanda tentang perutnya dan perut Gigi yang sama-sama gendut, tapi bedanya perutnya isi burger, sementara perut kakaknya berisi anak Gigi bersama Zayn.

Saat ini, Gigi sudah pindah ke apartemennya di New York City, karena dia berencana melahirkan di kota itu. ( )

Selama proses kehamilannya, Gigi tinggal di rumah peternakannya di Pennsylvania yang ditinggalinya bersama Bella dan Zayn.
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1457 seconds (0.1#10.140)