musik

Billie Eilish Gak Akan Rilis Album Baru Kalau Pandemi COVID-19 Belum Kelar

Billie Eilish Gak Akan Rilis Album Baru Kalau Pandemi COVID-19 Belum Kelar
Billie Eilish disebut baru akan merilis album keduanya kalau situasi dunia sudah aman dari COVID-19. Foto/Willy Sanjuan, Invision, AP
Los Angeles - Penggemar Billie Eilish mesti punya stok kesabaran yang banyak sebelum bisa mendengar kelanjutan dari album fenomenal "When We All Fall Asleep, Where Do We Go?".

Pasalnya, Finneas, produser sekaligus kakak kandung Billie, memutuskan gak akan merilis album kedua adiknya itu kalau kondisi dunia karena pandemi COVID-19 belum aman sepenuhnya.

"Saya mau orang-orang menari di jalanan dengan album itu," ujar Finneas saat diwawancarai surat kabar Australia, The Herald Sun, dikutip dari NME.

Kata Finneas, dia gakmau album kedua Billie jadi 'bummer covid record' alias album yang hasilnya mengecewakan atau gak menyenangkan saat dirilis pada era pandemi.



Billie Eilish Gak Akan Rilis Album Baru Kalau Pandemi COVID-19 Belum Kelar

Foto:Joe Maher/Getty Images/Bauer Media

Sebelumnya, pada Januari lalu, Billie juga bilang pada iHeart Radio bahwa albumnya gak mungkin keluar pada 2020. (Baca Juga:Taylor Swift Mengonfirmasi Teori Penggemar tentang Lagu Betty)

"Tidak keluar tahun ini, tapi dibuat pada tahun ini," kata Billie.



Saat ini, Billie dan Finneas memang masih mengerjakan album kedua Billie. Finneas juga lagi mengerjakan album solonya. (Baca Juga:6 Lagu Jadul Indonesia yang Wajib Didengar Gen Z Menurut Pengamat Musik)
halaman ke-1 dari 2
Artikel Terkait
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss