Pengembangan Diri

Suka Lupa Diri? Ini 7 Cara Seimbangkan Fangirling dan Pekerjaan

Suka Lupa Diri? Ini 7 Cara Seimbangkan Fangirling dan Pekerjaan
Sibuk nge-stalk akun-akun atau berita K-pop bisa bikin kegiatan kamu yang lainnya jadi terbengkalai. Foto/Instagram @bts.bighitofficial, Pixabay
Jakarta - Punya hobi fangirling di kalangan K-popers adalah hal yang lumrah. sayangnya, fangirling dan hobi nge-stalksering bikin lupa waktu dan banyak pekerjaan jadi gak terselesaikan.

Sebenarnya, punya hobi ini gak masalah. Asalkan bisa mengatur waktu dan gak lalai dengan aktivitas wajib. Apalagi kalau sampai ditegur orang tua dan prestasi akademik menurun.

Dikutip dari Koreaboo,.berikut tujuh cara yang bisa dicoba untuk menyeimbangkan kegiatan harian dan hobi fangirling. (Baca Juga:Dari Park Shin-Hye hingga Son Ye-jin, Ini Para Ratu Iklan di Korea)

1. PASANG MUSIK YANG MENENANGKAN SAAT BEKERJA



Suka Lupa Diri? Ini 7 Cara Seimbangkan Fangirling dan Pekerjaan

Foto: Freepik

Mendengarkan musik saat belajar atau bekerja bisa bikin mood jadi lebih baik. Musik yang lembut seperti instrumen piano atau alunan nada bisa merelaksasikan otak supaya bekerja lebih baik.

Musik K-pop yang ritmenya lambat juga bisa jadi pilihan saat kamu lagi nugas atau kerja. Walaupun begitu, tetap harus fokus dan jangan terlalu larut dengan musik yang sedang diputar.



2. KASIH HADIAH TIAP SELESAI SATU PEKERJAAN
halaman ke-1 dari 3
Artikel Terkait
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss