Dari Park Shin-Hye hingga Son Ye-jin, Ini Para Ratu Iklan di Korea

Jum'at, 11 September 2020 - 20:00 WIB
loading...
Dari Park Shin-Hye hingga Son Ye-jin, Ini Para Ratu Iklan di Korea
Bintang film Alive, Park Shin-ye, termasuk aktris Korea yang sering jadi langganan bintang iklan. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Masuk dalam daftar aktris Korea berpenghasilan tertinggi membuat para bintang drakor ini juga laris manis sebagai model iklan.

Siapa aja mereka, ini daftarnya. ( )

1. JUN JI-HYUN

Duduk di posisi tertinggi sebagai aktris Korea penghasilan tertinggi pada 2020 menurut Top Lists adalah Jun Ji-hyun. Bintang "My Sassy Girl" ini dibayar USD84 ribu (Rp1,2 miliar) per episode.

Ini berimbas pada produk yang dibintanginya, yang masuk kelas premium. Mengutip W Korea, Ji-hyun kini adalah duta (brand ambassador) bagi label mode Alexander McQueen. Slogan label ini adalah "independent, strong, confident, and influential", jadi cocok banget dengan citra Jun Ji-hyun.



2. SONG HYE-KYO

Pemeran serial "Autumn in My Heart" ini menerima USD42 ribu (Rp622 juta) per episode. Dia menjadi duta Asia Pasifik untuk produk perhiasan Chaumet.

Mengutip South China Morning Post, Song Hye-kyo juga jadi bintang film iklan Bottega Veneta berjudul "La Donna Che Amiamo" atau "The Woman We Love".



3. KIM TAE-HEE

Muncul dalam drama "Hi Bye, Mama, Kim Tae-hee memperoleh USD34 ribu (Rp504 juta) per episode. Kini, dia menjadi duta bagi beberapa produk Korea, mulai dari produk perawatan wajah JM Solution, minuman kesehatan Sery Box, produk tempat tidur La Cloud yang dibintanginya bareng sang suami, Rain, hingga es krim Cledor.



4. GONG HYO-JIN

Bintang "When the Camellia Blooms" ini dilaporkan mendapat USD33,400 (Rp495 juta) per episode. Kini, dia adalah duta Asia Pasifik untuk Piaget, juga masuk dalam daftar tokoh bergengsi Piaget di dunia hiburan

Gong Hyo-jin juga sering memakai produk keluaran rumah mode Inggris Burberry dalam setiap penampilannya. ( )



5. SHIN MIN-A

Shin Min-a mendapat USD25,000 (Rp370 juta) untuk tiap episode yang dimainkannya. Dia juga dilaporkan bakal bermain dalam film "Diva" yang akan dirilis September 2020.

Min-a dikenal sebagai bintang iklan produk mode Roger Vivier, juga duta Chanel Beauty. Dia juga meng-endorse Ceragem Korea, label mode Michaa, The North Face, dan Cartier.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1750 seconds (0.1#10.140)