Dari Kim Soo-hyun hingga Hyun Bin, Ini 5 Aktor Berpredikat Raja Iklan di Korea

Kamis, 10 September 2020 - 16:43 WIB
loading...
A A A
Min-ho saat ini juga meng-endorse platform donasi Promiz, Domino’s Pizza, dan masker Cell Return LED yang juga muncul dalam serialnya. Sebelumnya, dia juga pernah jadi bintang iklan Kia Motors, Etude House, dan Lotte Duty Free.



4. PARK BO-GUM

Dari Kim Soo-hyun hingga Hyun Bin, Ini 5 Aktor Berpredikat Raja Iklan di Korea

Foto: Soompi

Di Korea, Park Bo-gum punya predikat “Nation’s Boyfriend” (pacarnya Korea) dan “Nation’s Son-in-law” (menantunya Korea). Jadi gak heran, dia juga jadi idola banyak perusahaan. Penggemarnya juga punya pasar yang luas dari berbagai rentang usia.

Park Bo-gum mendapat gelar "CF King" pada 2017 dan menjadi bintang iklan Coca-Cola, Samsung, K-Swiss, dan aplikasi KakaoTalk. ( )

Bo-gum juga terkenal sebagai bintang iklan yang tampil dengan konsep perspektif orang pertama, yaitu saat sang bintang menatap langsung ke kamera dan berbicara. Ini punya efek seolah-olah penonton dekat dengannya atau duduk di sampingnya.



5. PARK SEO-JOON

Dari Kim Soo-hyun hingga Hyun Bin, Ini 5 Aktor Berpredikat Raja Iklan di Korea

Foto: bokjinews.com

Setelah sukses dengan serial "What‘s Wrong With Secretary Kim" pada 2018, Park Seo-joon duduk di peringkat pertama bintang iklan terdepan menurut Korea Broadcast Advertising Corporation (Kobaco). Citranya saat itu adalah anak muda yang sehat, yang bukan cuma menarik buat para perempuan, juga untuk laki-laki.

Dalam akun Instagram-nya, bintang "Itaewon Class" ini juga terlihat mempromosikan produk kartu kredit hingga produk makanan. Dia juga jadi bintang iklan Montblanc, Laneige, dan merek perawatan kulit Dr. Jart+.

(it)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2639 seconds (0.1#10.140)