Sex Education 3 Akhirnya Syuting, Ini Video dari Para Pemainnya

Kamis, 10 September 2020 - 10:25 WIB
loading...
Sex Education 3 Akhirnya Syuting, Ini Video dari Para Pemainnya
Sex Education 3 akhirnya mulai diproduksi setelah sempat tertunda gara-gara pandemi COVID-19. Foto-foto/Netflix
A A A
LONDON - Setelah gagal syuting pada Mei lalu gara-gara pandemi COVID-19, akhirnya "Sex Education" season 3 resmi memulai syuting.

Akun Twitter @NetflixUK yang pertama kali mengumumkan bahwa musim ketiga serial ini resmi diproduksi.

Bersama pengumuman tersebut, diunggah juga sebuah video yang menampilkan persiapan para pemainnya untuk memulai syuting di Wales.

Video berdurasi dua menit itu dimulai dengan kemunculan Gillian Anderson (Dr Jean Milburn) yang kelihatan bingung dengan banyak tombol di ponselnya.

Dia lalu menyinggung rambutnya yang dianggapnya berantakan. "Rambutku masih rambut gaya lockdown," katanya. ( )

Setelah itu, muncul Asa Butterfield (Otis) yang juga bingung memilih board games yang bakal dibawanya untuk syuting.

Sex Education 3 Akhirnya Syuting, Ini Video dari Para Pemainnya


Setelah mengucap salam perpisahan ke kucing-kucingnya, Asa langsung pakai masker dan siap berangkat.

Berikutnya, ada Chris Jenks (Steve Morley) yang lagi berendam di bathtub, tapi mendadak alarmnya berbunyi, dan dia pun langsung beberes untuk syuting.

Setelah itu, berturut-turut ada Connor Swindells (Adam Groff) yang mau fitting baju, lalu Jojo Macari (Kyle) yang saking semangatnya mau ke Moordale sampai jatuh dari skateboard.

Lanjut ada Chineye Ezeudu (Vivienne "Viv" Odusanya) yang memegang naskah "Sex Education" season 3, dan Tanya Reynolds (Lily Iglehart) yang memegang mainan kuda laut.

Sex Education 3 Akhirnya Syuting, Ini Video dari Para Pemainnya


Yang menarik, ada juga Chaneil Kular (Anwar) yang bikin topeng dari gipsum, dengan caption dari video yang mengarah ke kode spoiler. (Baca Juga: Emily in Paris, Serial Baru tentang Pekerja Muda Mengurusi Medsos PerusahaanEmily in Paris, Serial Baru tentangEmily in Paris )

Lalu Gillian Anderson muncul lagi dengan perut yang besar, ngasih kode bahwa musim ketiga, kita bakal melihat sosok Jean yang beneran hamil.

Video ditutup dengan Alistair Petrie (kepala sekolah Michael Groff) yang gak kelihatan mukanya, tapi terlihat mengemas koper yang isinya naskah "Sex Education" musim ketiga, permen yang banyak, lalu berjalan dengan tulisan "kick me" di punggungnya.

Sayangnya, dalam video gak ada sosok Ncuti Gatwa (Eric Effiong) dan Emma Mackey (Maeve Wiley).

Sex Education 3 Akhirnya Syuting, Ini Video dari Para Pemainnya


Serial "Sex Education" musim kedua ditutup dengan adegan yang bikin gemas, yaitu Isaac (George Robinson) yang naksir Maeve menghapus pesan pengungkapan cinta Otis di ponsel Maeve.

Selain itu, Jean yang udah putus dengan Jakob (Mikael Persbrandt) ternyata hamil. Sementara mantan Otis, Ola (Patricia Allison), baru sadar bahwa dia ternyata seorang panseksual dan naksir Lily, serta Adam sadar dia seorang biseksual. ( )

Sejauh ini, "Sex Education" musim pertama dan kedua direspons positif oleh penonton dan kritikus, dengan masuk sebagai nomine dalam sejumlah festival film, di antaranya BAFTA TV Awards, Online Film and Television Awards, dan National Television Award.

(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3974 seconds (0.1#10.140)