Selebritas

5 Kelakuan Netizen Terhadap Bintang Kpop yang Mesti Distop!

5 Kelakuan Netizen Terhadap Bintang Kpop yang Mesti Distop!

Foto:Fanpop

Rumor kencan jadi hal yang sensitif buat sebagian netizen. Bahkan, ada yang gak mendukung idolanya berkencan dengan alasan kalau mereka berkencan, artinya sang idola udah berkhianat pada penggemar.

Hal ini pernah terjadi pada Chen EXO, yang mengumumkan bahwa dia akan menikah dan menjadi seorang ayah. Pernyataan tersebut bikin sejumlah netizenmengeluarkan komentar jahat tentang dirinya. Bahkan, banyak juga yang minta Chen keluar dari EXO.

Untungnya, masih banyak EXO-L yang mendukung itikad baik Chen untuk menikah. Agensinya, SM Entertainment, juga mengumumkan bahwa Chen akan tetap di EXO karena anggota lainnya ingin ia tetap menjadi bagian dari EXO. (Baca Juga:Gangguan Psikologi yang Sering Dialami Idola K-Pop dan Rentan Buat Anak Muda)

3. MENGECAM PERILAKU YANG GAK BERBAHAYA

5 Kelakuan Netizen Terhadap Bintang Kpop yang Mesti Distop!

Foto: Twitter@JYPETWICE

K-Pop idol seringkali dikritik karena tindakan sepele yang sebetulnya gak membahayakan siapa pun. Salah satu contohnya yang sering terjadi pada girl group TWICE. Saat itu, ada member yang berasal dari Jepang berbicara bahasa ibunya saat diwawancarai.

Hal ini membuat beberapa netizenberkomentar jahat dengan bilang mereka gak mau idolngomong bahasa selain bahasa Korea. Bahkan ada yang sampai melontarkan perkataan seperti “…mereka (Twice Jepang) tidak punya keluarga di sini, mereka menghasilkan uang dan pergi, jadi tolong katakanlah ‘Aku cinta Korea’ dalam Bahasa Korea.”

4. BERHARAP IDOLANYA GAK PUNYA EMOSI

5 Kelakuan Netizen Terhadap Bintang Kpop yang Mesti Distop!

Foto: Dispatch
halaman ke-2 dari 3
Artikel Terkait
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss