Film Keanu Reeves, Bill and Ted 3 Tayang di Klik Film, Ini Kata Vino Bastian

Film Keanu Reeves, Bill and Ted 3 Tayang di Klik Film, Ini Kata Vino Bastian
Keanu Reeves dan Alex Winter muncul lagi dalam sekuel film Bill and Ted yang ngetop pada era 1990-an. Foto/Orion Pictures
JAKARTA - Film "Bill and Ted 3: Face The Music" yang dibintangi Keanu Reeves akan tayang eksklusif di Klik Film mulai 5 September 2020.

"Bill and Ted" adalah film waralaba yang beken pada era akhir 1980-an dan 1990-an. Diperankan Alex Winter dan Keanu Reeves, film ini bercerita tentang sepasang penjelajah waktu yang kerap berlaku konyol. (Baca Juga: Penjelasan Serial Horor Goedam, Semua Episode Saling Terkait! )

Kisah dalam "Bill dan Ted 3" bermula saat mereka diberi perintah untuk membuat lagu dalam waktu singkat demi menyelamatkan hidup manusia. Alih-alih menuruti perintah tersebut, mereka malah memilih untuk menjelajah waktu.

Film "Bill and Ted 3" jadi terasa istimewa karena film ini dibuat saat dua aktor utamanya berusia lebih dari 50 tahun. Padahal, film pertamanya dibuat saat mereka masih berusia 20-an tahun.



Film Keanu Reeves, Bill and Ted 3 Tayang di Klik Film, Ini Kata Vino Bastian

Foto: Klik Film

Gak heran, banyak aktor dan aktris di Indonesia yang juga bersemangat menunggu film ini, salah satunya Vino G. Bastian.

“Sekarang udah jarang banget film dengan genre persahabatan dua cowok konyol yang mau eksis. Kalo ada, pasti bakal seru banget, apalagi dibuat sekuelnya setelah 30 tahun. Ditambah, ada Keanu Reeves dan Alex Winter yang menurut gue merupakan sosok aktor yang udah banyak lintas genre,” kata Vino saat konferensi pers virtual via Zoom.



Sementara dalam kesempatan yang sama, Direktur Klik Film, Frederica, mengatakan akan terus merilis film-film berkualitas, baik dari luar maupun dalam negeri. (Baca Juga: Film Pendek Laka: Gagapnya Anak Muda Saat Ngebet Pansos )

Film Keanu Reeves, Bill and Ted 3 Tayang di Klik Film, Ini Kata Vino Bastian

Film: Orion Pictures

"Sebagai layanan karya anak bangsa Indonesia, mampu bersaing dengan layanan OTT luar negeri yang hadir di Indonesia,” katanya.

Nah, buat kamu yang rindu promo, ada kesempatan nonton gratis film "Bill & Ted 3" untuk 100 orang pertama yang sudah aktivasi paket KeepOn 5GB+Klikfilm.

Tapi kalo kamu gak kebagian, tetap bisa berlangganan Klik Film dengan merogoh kocek Rp20 ribu per bulan. (Baca Juga: Falcon Pictures Cari Penulis Film, Cerita Pemenang Bakal Difilmkan 7 Sutradara Kondang )





Anggita HUtami Ratnaningsih
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Jakarta
Instagram: @gitahut


(it)
Share: