8 Film Paling Viral di Tiktok sejak Pertengahan 2024, dari yang Haru hingga Horor

Jum'at, 18 Oktober 2024 - 08:37 WIB
loading...
A A A
Thomas dan Rendra berusaha sekuat tenaga untuk mengusir iblis yang bersemayam dalam tubuh Kayla. Ternyata sosok iblis itu sangat kuat. Bukan saja mengancam nyawa Kayla, tetapi juga Maya (Astrid Tiar), ibu Kayla yang menyimpan masa lalu gelap hingga membuatnya dikejar rasa bersalah.

5. Ipar adalah Maut

8 Film Paling Viral di Tiktok sejak Pertengahan 2024, dari yang Haru hingga Horor

Foto: MD Pictures

Ipar adalah Mautmerupakan film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo berdasarkan cerita viral berjudul sama karya Elizasifaa. Film ini diproduksi MD Pictures serta Dapur Film. Filmnya dirilis pada 13 Juni 2024.

Ipar adalah Maut mengisahkan tentang Nisa (Michelle Ziudith), seorang istri yang mengalami keretakan rumah tangga akibat perselingkuhan suaminya, Aris (Deva Mahenra), dengan adik kandungnya sendiri, Rani (Davina Karamoy).

Awalnya, kehidupan Nisa dan Aris harmonis. Mereka hidup bahagia bersama anak perempuan mereka. Namun, kedatangan Rani untuk tinggal bersama mereka mengubah segalanya.

Rani perlahan-lahan merebut hati Aris. Kedekatan mereka membuat Aris menjadi cuek dan dingin kepada Nisa. Nisa yang curiga dengan perubahan sikap Aris pun mulai menyelidiki dan akhirnya terbongkarlah perselingkuhan tersebut.

6. Alien: Romulus

8 Film Paling Viral di Tiktok sejak Pertengahan 2024, dari yang Haru hingga Horor

Foto: 20th Century Studios

Alien: Romulus adalah film horor fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Fede Álvarez dan ditulis oleh Álvarez dan Rodo Sayagues. Diproduksi oleh Scott Free Productions dan Brandywine Productions. Film ini dirilis pada 15 Agustus 2024 dan didistribusikan oleh 20th Century Studios.

Alien: Romulus mengisahkan tentang sekelompok remaja pemberontak yang ingin melakukan petualangan di luar angkasa untuk mencari harta karun. Rencananya, para remaja tersebut akan menjelajahi stasiun luar angkasa yang sudah lama ditinggalkan.

Perjalanan ini menjadi menegangkan ketika mereka harus berhadapan dengan makhluk alien yang bisa memangsa manusia. Film ini memiliki alur yang menegangkan.

7. Blink Twice

8 Film Paling Viral di Tiktok sejak Pertengahan 2024, dari yang Haru hingga Horor

Foto: Warner Bros. Pictures

Blink Twice merupakan film thriller psikologis yang disutradarai oleh Zoë Kravitz. Film ini telah tayang pada 21 Agustus 2024 dan baru-baru ini menjadi viral karena disebut-sebut memiliki kemiripan dengan kasus P Diddy.

Blink Twice mengisahkan tentang miliarder Slater King (Channing Tatum) yang mengadakan sebuah pesta dan berkenalan dengan dua orang pramusaji bernama Frida (Naomi Ackie) dan Jess (Alia Shawkat). Kekayaan dan paras tampan Slater King membuat dua perempuan itu terpikat.

Frida dan Jess kemudian mendapat tawaran menarik dari Slater King pada malam itu. Mereka diajak untuk ikut liburan beberapa hari di pulau pribadi Slater King. Mereka tidak melewatkan tawaran itu. Frida dan Jess akhirnya merasakan kehidupan serba mewah bareng orang-orang kelas elite.

Baik Frida dan Jess mereka sangat menikmati berbagai acara yang ditawarkan, hingga keseruan liburan itu secara perlahan berubah menjadi teka-teki penuh misteri. Pelayan di kediaman Slater King tiba-tiba meminta semua tamu undangan menyerahkan ponsel mereka. Selanjutnya, mimpi buruk mereka pun dimulai.


8. Love in The Big City

8 Film Paling Viral di Tiktok sejak Pertengahan 2024, dari yang Haru hingga Horor

Foto: Showbox

Love in The Big City baru-baru ini juga menjadi viral setelah dramanya menjadi sorotan akibat diprotes oleh netizen Korea Selatan. Namun, berbeda dengan versi filmnya, Love in The Big City cukup mendapatkan respons yang positif.

Love in The Big City adalah film drama romantis yang telah tayang pada 5 Oktober 2024. Drama ini disutradarai oleh Lee Eon-hee dan ditulis oleh Kim Na-deul dengan total durasi 1 jam 58 menit.

Love in The Big City mengisahkan tentang Jae-hee (Kim Go-eun) yang memiliki lidah yang tajam dan sikap yang terlalu berani. Ia selalu menjadi pusat gosip dan rumor yang penuh kebencian. Sementara itu, Heung Soo (Steve Noh) bertekad untuk merahasiakan identitasnya sebagai penyuka sesama jenis

Suatu hari, di gang belakang sebuah hotel, Jae Hee menemukan rahasia Heung Soo secara tidak sengaja. Bertentangan dengan kekhawatiran Heung Soo, Jae Hee menyimpan rahasianya dan bahkan membantunya di saat-saat kritis.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1723 seconds (0.1#10.140)