alexametrics
Soundtrack Film Teman Tapi Menikah 2 Dirilis, Bocorkan Pemeran Ayu yang Baru
Soundtrack Film Teman Tapi Menikah 2 Dirilis, Bocorkan Pemeran Ayu yang Baru
Poster film Teman Pasti Menikah 2 yang filmnya akan tayang pada akhir Februari 2020. Foto/Falcon Pictures
Jakarta - Tahun ini, Falcon Pictures akan merilis film "Teman Tapi Menikah 2". Sebagai pemanasan, baru aja dirilis soundtrack untuk film ini.

Film "Teman Tapi Menikah" (2018) diangkat dari novel laris berjudul sama karya Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. Ceritanya tentang lika-liku cinta Ayudia dan Ditto.

Sama seperti novelnya, filmnya pun laris ditonton sampai 1,7 juta orang di bioskop. Nah, tahun ini, film keduanya bakal dirilis. Sebagai awalan, ada lagu yang dinyanyikan langsung oleh Ayudia dan Ditto.



Dengan nama band Dengarkan Dia, keduanya membawakan "Teman Sampai Surga". Lagu ini udah lama diciptakan mereka, yaitu sejak 2018 lalu.

“Lagu ini bercerita tentang hubungan satu pasangan yang mengharapkan cintanya tidak hanya ada di dunia, tapi juga akan selalu ada sampai setelah kehidupan itu sendiri," kata Ayudia, dikutip dari siaran pers yang diterima GenSINDO.

Lirik lagu ini dibuat Ditto, lalu disempurnakan Ayudia. Lagu juga diaransemen oleh Jessi Mates yang udah beberapa kali bekerja sama bareng Ayu dan Ditto.

Nah, yang bikin kaget, pada akhir video lagu ini, ada suara aktris Mawar De Jongh yang bilang bahwa dia mendapat kepercayaan memerankan Ayu dalam "Teman Tapi Menikah 2".

"Ini adalah sebuah tantangan baru buat saya. Dan saya akan berusaha maksimal, mohon doa restunya ya, terima kasih,” kata Mawar.

Seperti kita tahu, Ayu dalam film pertama diperankan Vanesha Prescilla. Nah, memang sempat beredar kabar bahwa Vanesha gak bakal terlibat dalam film kedua, dan video ini akhirnya mengonfirmasi hal tersebut. Sementara pemeran Ditto tetap dipegang oleh Adipati Dolken.

Falcon Pictures yang dimintai konfirmasi belum mau menjelaskan alasan pergantian pemain Ayu. Tapi minggu depan, akan ada konferensi pers soal film ini. Yang penasaran, semoga misteri pergantian pemain ini bisa terjawab, ya!

"Teman Tapi Menikah 2" bakal tayang di jaringan bioskop di Indonesia mulai 27 Februari 2020.





(her)
Artikel Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu dibawah ini)
loading gif
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...
    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel.
    dalam bentuk word dengan panjang tulisan 4000 karakter.
    sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.
    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke : gensindo.mail@gmail.com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss