alexametrics
Jennifer Lopez Pernah Tolak Tawaran Peran yang Ternyata Masuk Oscar
Jennifer Lopez Pernah Tolak Tawaran Peran yang Ternyata Masuk Oscar
Jennifer Lopez pernah menolak peran utama dalam film Unfaithful, film sukses yang membuat Diane Lane masuk nomine peraih Piala Oscar. Foto/Amy Sussman, WireImage
New York City - Peran yang ditolaknya adalah peran yang pada akhirnya masuk sebagai nomine aktris terbaik pada Academy Awards 2003.

Peran tersebut adalah sebagai Connie Sumner, karakter utama dalam film thriller "Unfaithful". Karena ditolak J-Lo, peran itu akhirnya dimainkan Diane Lane.

Film yang dirilis pada 2002 ini bukan cuma laris manis, tapi juga bikin Diane Lane naik pamor. Buat penggemar film, kalo nyebut nama Diane Lane, pasti yang keinget adalah perannya yang ikonik dalam film ini.



Jennifer Lopez Pernah Tolak Tawaran Peran yang Ternyata Masuk Oscar
Diane Lane dalam "Unfaithful". Foto: 20th Century Fox

Saking kerennya Diane memerankan sosok istri yang selingkuh dengan pria yang lebih muda, aktris yang saat itu masih berusia 37 tahun itu pun masuk sebagai nomine peraih Piala Oscar.

Nah, balik ke J-Lo, penolakan ini jadi terasa makin pahit buat aktris 50 tahun ini, soalnya tahun ini dia gagal masuk sebagai nomine aktris terbaik Academy Awards untuk film "Hustlers".

Padahal "Hustlers" udah masuk sebagai nomine pada banyak penghargaan film. J-Lo juga dapat jatah sebagai nomine aktris terbaik dalam Golden Globe Awards 2020, walau memang akhirnya gak menang.

Jennifer Lopez Pernah Tolak Tawaran Peran yang Ternyata Masuk Oscar
J-Lo dalam "Hustlers". Foto: STX Entertainment

Mengenang lagi 'kejadian buruk' soal "Unfaithful", J-Lo pun curhat kepada Vanity Fair. Kata dia, waktu itu skenarionya kurang bagus, makanya dia menolaknya.

"Harusnya aku tau bahwa (sutradara) Adrian Lyne bakal berhasil bikin film ini keren," jelasnya.

Kata J-Lo, kalo diinget-inget lagi, dia jadi sebel dengan dirinya sendiri. "Aku tau Diane Lane cocok meranin karakter ini, dan karakter ini memang untuk dia, tapi kalo aku ingat lagi, aku jadi kayak mau nembak kakiku sendiri," tambahnya.

Bersamaan dengan rilisnya "Unfaithful", J-Lo akhirnya muncul dalam dua film pada 2002. Yaitu film thriller "Enough" dan film komedi romantis "Maid in Manhattan".

Jennifer Lopez Pernah Tolak Tawaran Peran yang Ternyata Masuk Oscar
J-Lo dalam Maid in Manhattan. Foto: Sony Pictures

Secara pendapatan, film "Maid in Manhattan" lebih laris dibanding "Unfaithful" yaitu USD163,8 juta, lawan USD119 juta.

Pada tahun yang sama, J-Lo juga merilis album "This Is Me… Then" yang laris di pasaran, sekaligus melahirkan lagu ngetop “All I Have,”.

Untuk tahun ini, J-Lo bakal tampil satu panggung bareng Shakira dalam Super Bowl Halftime Show. Dia juga bakal main dalam film komedi romantis "Marry Me". Jadi meski gak menang penghargaan, tapi cuan masih tetep lancar.



(her)
Artikel Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu dibawah ini)
loading gif
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...
    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel.
    dalam bentuk word dengan panjang tulisan 4000 karakter.
    sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.
    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke : gensindo.mail@gmail.com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss