alexametrics
Ini Beda Reza Rahadian dan Marsha Timothy Soal Barang yang Dikasih Mantan
Ini Beda Reza Rahadian dan Marsha Timothy Soal Barang yang Dikasih Mantan
Reza Rahadian dan Marsha Timothy adu akting dalam film komedi romantis Toko Barang Mantan produksi MNC Pictures. Foto/Aulia Damayanti
Jakarta - Reza ngakunya masih suka nyimpen barang dari mantan pacar, sementara kalo Marsha, sih, ogah.

Ada satu barang yang disebut Reza pemberian dari mantannya, dan masih disimpen sampai sekarang. Barang tersebut yaitu jam tangan.

Sedangkan Marsha, mengaku gak mau nyimpen barang-barang dari mantan. Pokoknya, aktris berusia 41 tahun ini udah lupa dengan mantannya.



Sementara Reza, walaupun masih nyimpen barang pemberian mantan pacar, tapi dia menegaskan bahwa sebaiknya sosok mantan gak usah diinget-inget lagi.

"Lupain, lupain, lupain," kata Reza saat konferensi pers peluncuran poster dan trailer film "Toko Barang Mantan" di Oeang Restaurant, M Bloc Space, Jakarta Selatan, Selasa (14/01).

Ini Beda Reza Rahadian dan Marsha Timothy Soal Barang yang Dikasih Mantan
Foto: Aulia Damayanti

"Toko Barang Mantan" adalah film komedi romantis yang dibintangi dua pelakon kondang di Indonesia ini. Ceritanya tentang seorang pemilik toko yang menjual barang-barang dari mantan pacar.

"Ini kali pertama saya bermain bersama Marsha. Walaupun sebelummya sudah banyak satu panggung," jelas Reza.

Walau baru pertama kali, Marsha mengaku gak sulit duet akting bareng aktor 32 tahun itu. "Karena sudah banyak satu panggung dengan Reza, saya merasa tidak kesulitan dalam film ini," katanya.

Sementara Viva Westi sebagai sutradara film ini menjelaskan bahwa masalah mantan pacar memang dekat dengan semua orang dan semua kalangan.

"Semua pasti mempunyai mantan, maka pada film ini pembicaraan mantan tidak melulu sedih, tetapi juga tidak melulu tertawa-tawa," kata sutradara yang pernah membesut film "May" (2008); "Rayya, Cahaya di Atas Cahaya" (2012); dan "Jenderal Soedirman" (2015) ini.

Dalam "Toko Barang Mantan", Reza jadi Tristan, pemilik toko Barang Mantan yang gayanya urakan. Sedangkan Marsha sebagai Laras, berperan sebagai mantan Tristan yang datang ke toko milik Tristan itu buat menjual cincin tunangannya. Pastinya, pertemuan ini bakal bikin hidup keduanya jungkir balik.

Ini Beda Reza Rahadian dan Marsha Timothy Soal Barang yang Dikasih Mantan
Foto: Aulia Damayanti

Selain Reza dan Marsha, pemain lainnya yaitu Dea Penendra, Iedil Dzuhri, Roy Marten, Gading Marten, komika Cemen, Brigitta Cyntia, Widi Mulia, Shifa Hadju, Niken Anjani, Fandy Chow, Stella Cornela, dan Ibob.

"Toko Barang Mantan" diproduksi MNC Pictures, dan bakal tayang 20 Februari mendatang.

Aulia Damayanti
Kontributor GenSINDO
IISIP JAKARTA
Instagram: @auliadmt



(her)
KOMENTAR (pilih salah satu dibawah ini)
loading gif
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...
    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel.
    dalam bentuk word dengan panjang tulisan 4000 karakter.
    sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.
    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke : gensindo.mail@gmail.com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss