alexametrics
Album Musik Paling Ditunggu Tahun Ini, Dari Selena Gomez Sampai Pacarnya Elon Musk
Album Musik Paling Ditunggu Tahun Ini, Dari Selena Gomez Sampai Pacarnya Elon Musk
Musisi asal Kanada, Grimes, bakal meluncurkan album kelimanya, Miss Anthropocene, pada 21 Februari mendatang. Foto/scmp.com
Jakarta - Bulan Januari aja, sedikitnya ada tiga musisi yang meluncurkan album barunya.

Tahun baru, album baru. Demikian kayaknya prinsip beberapa musisi yang bakal meluncurkan albumnya pada awal tahun ini. 

Nah, berikut beberapa di antaranya, dikutip dari South China Morning Post.



1. SELENA GOMEZ - RARE (10 JANUARI)

Penyanyi 27 tahun ini merilis album "Rare" pada 10 Januari lalu. Album ini disebut-sebut banyak menceritakan pengalaman dan perasaannya seputar hubungannya dengan mantan pacar Justin Bieber. Bahasan soal tema ini juga nyambung ke masalah kesehatan mental yang dialaminya. Sebelumnya, Selena udah merilis single "Lose You to Love Me" yang emosional dan diduga bercerita soal hubungannya dengan Justin.



2. JUSTIN BIEBER

Justin juga gak mau kalah dengan mantannya. Sejak awal tahun baru, dia udah merilis single "Yummy". Lagu ini gosipnya adalah lagu tentang istrinya, Hailey Baldwin. Justin belum ngasih kabar resmi soal judul album dan tanggal perilisan albumnya, tapi yang pasti, sih, tahun ini juga.



3. GRIMES - MISS ANTHROPOCENE (21 FEBRUARI) 

Kalo kamu belum tau, musisi asal Kanada ini adalah pacar Elon Musk, pendiri Tesla. Grimes belakangan lagi rame jadi bahan perbincangan setelah minggu lalu mengumumkan bahwa dia lagi hamil. Orang-orang pun berspekulasi bahwa ini adalah anak hasil hubungannya dengan Elon.

Balik ke soal musik. Cewek 31 tahun bernama asli Claire Elise Boucher ini akan merilis album terbarunya, “Miss Anthropocene” pada 21 Februari mendatang. Menurutnya, album pop elektroniknya ini bakal bicara soal penderitaan dengan cara yang berbeda. Waduh, kelam banget!



4. DUA LIPA - FUTURE NOSTALGIA

Tahun lalu, musisi Inggris ini membawa piala Grammy Awards untuk musisi pendatang baru terbaik. Awal tahun ini, dia bakal merilis album terbarunya, walau tanggalnya belum ditentukan. Dua lipa bakal mengusung genre pop dan disko lagi.



5. HALSEY - MANIC (17 JANUARI) 

Penyanyi Amerika Serikat ini akan merilis albumnya pada 17 Januari mendatang. Album ini menampilkan duet Halsey bareng Alanis Morissette, Dominic Fike, dan Suga 'BTS'. Dia juga bakal menggelar Manic World Tour tahun ini juga.





(her)
Artikel Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu dibawah ini)
loading gif
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...
    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel.
    dalam bentuk word dengan panjang tulisan 4000 karakter.
    sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.
    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke : gensindo.mail@gmail.com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss