alexametrics
11 Hal yang Perlu Kamu Tahu dari Trailer Morbius
11 Hal yang Perlu Kamu Tahu dari Trailer Morbius
Jared Leto sebagai Morbius, pseudo-vampire yang jadi musuh Spider-Man dalam film Morbius, bakal tayang 31 Juli 2020. Foto-foto/Sony Pictures
Los Angeles - Sony udah resmi merilis trailer "Morbius", film tentang musuh Spider-Man, Michael Morbius.

Setelah "Venom", Sony akan mengenalkan musuh Spider-Man berikutnya, Morbius. Seperti kita tahu, pemeran Morbius adalah Jared Leto, yang pernah main jadi Joker dalam "Suicide Squad".

Setelah banyak yang menganggap dia gagal jadi Joker, sekarang Jared berusaha lagi mengambil hati para penggemar film komik dan superhero dengan jadi Morbius.



Dalam trailer ini, "Morbius" kayaknya akan jadi film yang lebih gelap dan serius dibanding "Venom" yang kocak. Apalagi, trailer ini pakai lagu klasik "Fur Elise" karya Beethoven yang diaransemen ulang. Kesan serius makin terasa.  



Apakah Jared bakal berhasil meranin Morbius? Kita mesti tunggu tanggal main film ini yang baru akan tayang pada 31 Juli 2020.

Nah, sementara itu, apa aja info yang bisa kita tahu dari trailer "Morbius"? Berikut paparannya, dikutip dari gamespot.

1. SEJARAH MASA KECIL YANG DIMODIFIKASI

11 Hal yang Perlu Kamu Tahu dari Trailer Morbius


Dalam komik, Morbius kecil dibesarkan di Yunani dan diisolasi oleh ibunya. Tapi dalam trailer ini, Morbius kayaknya bersekolah di semacam sekolah asrama. Dia juga digambarkan mirip Steve Rogers sebelum jadi Captain America. Yaitu lemah secara fisik, dan rentan dirisak.

2. MORBIUS KEMUNGKINAN PUNYA MENTOR

11 Hal yang Perlu Kamu Tahu dari Trailer Morbius


Ada kemungkinan, Morbius punya mentor, meski hal ini baru sekadar teori. Sang mentor ini kayaknya bakal jadi salah satu tokoh kunci penting. Yaitu antara dia bakal jadi musuhnya Morbius, atau bisa jadi mereka punya hubungan unik; kadang jadi teman, kadang jadi lawan. Sang mentor diperankan oleh aktor yang nama depannya juga Jared, yaitu Jared Harris.

3. DR. MORBIUS

11 Hal yang Perlu Kamu Tahu dari Trailer Morbius

Saat dewasa, Morbius jadi ilmuwan, dan dikenal sebagai Dr. Morbius. Dia terkenal, dihormati, dan peraih penghargaan Nobel bidang biologi. Misinya adalah mencari obat untuk penyakitnya, yaitu kelainan darah.

5. PACAR MORBIUS

11 Hal yang Perlu Kamu Tahu dari Trailer Morbius

Trailer juga memperkenalkan Martine Bancroft (Adria Adjorna). Dalam komik, dia adalah rekan Morbius yang membantunya menciptakan obat untuk kelainan darah Morbius, sekaligus jadi pacarnya.

5. AKHIRNYA JADI 'VAMPIR'

11 Hal yang Perlu Kamu Tahu dari Trailer Morbius


Eksperimen yang dilakukan Morbius untuk menyembuhkan penyakitnya adalah eksperimen ilegal. Tapi akhirnya dia melakukan eksperimen ini dan mengubahnya jadi semacam vampir. Dalam trailer, hal ini digambarkan dengan cara yang klasik, sama dengan komiknya. Yaitu dia dikeliling aliran listrik dan darah kelelawar.

6. BUKAN 100 PERSEN VAMPIR

11 Hal yang Perlu Kamu Tahu dari Trailer Morbius

Meski dikenal sebagai vampir, tapi Morbius sebenarnya bukan vampir karena dia bukan mayat hidup. Lebih tepatnya, dia adalah pseudo-vampire alias vampir palsu, karena dia memang belum mati.

7. DAFTAR KEKUATAN

11 Hal yang Perlu Kamu Tahu dari Trailer Morbius


Setelah jadi vampir, tingkat kekuatan dan kecepatannya jadi melonjak drastis. Dia juga punya kekuatan ekolokasi atau biosonar seperti yang dipunyai kelelawar. Yaitu mampu mengetahui keberadaan sebuah objek dari suara, sebagai alat untuk berburu dan berkelana. Sama kayak kelelawar, dia juga haus darah.

8. BERUSAHA TERKAIT DENGAN MCU

11 Hal yang Perlu Kamu Tahu dari Trailer Morbius


Salah satu adegan dalam trailer menunjukkan poster Spider-Man dengan tulisan "pembunuh". Ini nyambung dengan adegan terakhir "Spider-Man: Far From Home" yang membuat masyarakat percaya bahwa Peter Parker/Spider-Man adalah pembunuh. Poster dalam trailer memang gak sama dengan kostum Peter dalam MCU, karena fotonya diambil dari foto gim Spider-Man kepunyaan Sony.

Tapi dengan keberanian Sony nyambungin film "Morbius" dengan film Spider-Man di MCU, apa mungkin kita bakal melihat Morbius dan Spider-Man versi Tom Holland ketemu? Karena Sony dan Disney udah damai untuk urusan masa depan film Spider-Man, dugaan ini mungkin aja terjadi.

9. ADA AGEN SHIELD 

11 Hal yang Perlu Kamu Tahu dari Trailer Morbius


Simon Stroud (Tyreese Gibson) dalam komik adalah agen CIA yang berubah jadi agen SHIELD. Dia jadi lawan Morbius yang punya tim pseudo-vampire hasil rekayasa genetika. Dalam trailer, Simon pake semacam baju besi di lengan kanannya. Jadi ada kemungkinan dia bakal jadi salah satu bagian penting dalam cerita.

10. ADA AGEN HYDRA

11 Hal yang Perlu Kamu Tahu dari Trailer Morbius


Selain agen SHIELD, ada juga agen Hydra yang diwakili Loxias Crown (Matt Smith). Dalam komik, dia adalah pseudo-vampire dan mutan, selain sebagai agen Hydra dengan nama Hunger. Meski begitu, nama "Loxias" adalah nama yang dibuat khusus untuk film ini. Jadi ada kemungkinan karakter ini akan punya cerita yang berbeda antara di komik dan filmnya.

11. ADA VULTURE

11 Hal yang Perlu Kamu Tahu dari Trailer Morbius


Yang paling bikin kaget dalam trailer ini ada pada ujung durasi, yaitu kemunculan aktor Michael Keaton. Kita tau bahwa dia adalah pemeran Adrian Toomes/Vulture, ayah dari cewek yang pernah jadi pacar Peter Parker dalam "Spider-Man: Homecoming". Apapun hubungan Morbius dengan Vulture, apakah teman atau musuh, yang pasti cerita "Morbius" bakal seru. Apalagi kalo Spider-Man versi Tom Holland mendadak ikutan muncul juga, iya, gak?



(her)
Artikel Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu dibawah ini)
loading gif
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...
    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel.
    dalam bentuk word dengan panjang tulisan 4000 karakter.
    sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.
    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke : gensindo.mail@gmail.com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss