Kalahkan Deadpool & Wolverine di Bioskop, Ini Sinopsis Bangsal Isolasi

Jum'at, 26 Juli 2024 - 10:07 WIB
loading...
Kalahkan Deadpool &...
Bangsal Isolasi mengalahkan tingkat okupansi penonton Deadpool & Wolverine pada hari premiere-nya. Foto/Instagram @filmbangsalisolasi
A A A
JAKARTA - Film Bangsal Isolasi mulai tayang pada 25 Juli 2024 di bioskop Indonesia. Film thriller ini dibintangi oleh Kimberly Ryder dan Wulan Guritno.

Menurut akun X data dan riset film @bicaraboxoffice, Bangsal Isolasi menjadi film dengan tingkat okupansi tertinggi pada Kamis (25/7) atau pada hari premiere-nya, mengalahkan Deadpool & Wolverine yang baru premiere sehari sebelumnya.

Ini artinya, studio-studio bioskop yang menayangkan Bangsal Isolasi lebih dipenuhi penonton dibanding studio-studio yang menayangkan Deadpool & Wolverine.



Meski begitu, ini bukan berarti jumlah penonton Bangsal Isolasi pada Kamis kemarin lebih banyak dibanding Deadpool & Wolverine. Ini karena jumlah layar/studio yang diberikan kepada film Marvel Cinematic Universe (MCU) itu masih lebih banyak dibanding Bangsa Isolasi.

Bangsal Isolasi adalah film karya sutradara Adhe Dharmastriya, yang sebelumnya menggarap film Nikah Yuk serta serial Dua Wajah Arjuna dan Progresnya Berapa Persen? Skenarionya dibuat oleh J.P Mulyadi dan Oscar Haviv Sebastian.

Kalahkan Deadpool & Wolverine di Bioskop, Ini Sinopsis Bangsal Isolasi

Foto: Instagram @filmbangsalisolasi

Para pemainnya ada Kimberly Ryder, Wulan Guritno, Ibrahim Risyad, Piet Pagau, Niniek Arum, Rowiena Umboh, Dafina Jamasir dan Ryan Deye.

Filmnya berlatar di Lapas Wanita Ratu Adil di Bulu, Jawa Tengah. Adapun syuting dilakukan di Benteng Van Der Wijck di Kebumen, Jawa Tengah.

Sinopsis Film Bangsal Isolasi


Bangsal Isolasi mengisahkan Weni (Kimberly Ryder), seorang jurnalis yang terpaksa menyamar sebagai seorang narapidana. Tujuannya adalah masuk ke Lapas Ratu Adil untuk mengungkap misteri kematian adiknya, Ratna, yang meninggal di penjara itu.

Saat proses autotopsi, ada banyak keganjilan dari kematian Ratna, membuat Weni curiga ada sesuatu yang ditutup-tutupi.

Kalahkan Deadpool & Wolverine di Bioskop, Ini Sinopsis Bangsal Isolasi

Foto: Instagram @filmbangsalisolasi

Untuk masuk ke dalam penjara, Weni dibantu oleh Adit (Ibrahim Risyad). Dalam penelusurannya di sana, Weni pun menemukan fakta bahwa kematian penuh misteri juga dialami oleh narapidana lainnya.



Sementara itu, di sana juga ada Bella (Wulan Guritno), narapidana yang paling ditakuti penghuni lapas lainnya. Siapa pun yang berusaha berhubungan dengannya, maka akan dimasukkan ke sel isolasi oleh kepala lapas Herman (Piet Pagau).

Adapun mereka yang dimasukkan ke sel isolasi biasanya akan berakhir dengan tragis. Apakah kematian adik Weni ada hubungannya dengan Bella dan sel isolasi?
(ita)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)