Dijuluki Fans Terbaik, Ini 7 Hal Kocak dan Mengharukan yang Pernah Dilakukan ARMY BTS

Kamis, 20 Agustus 2020 - 10:19 WIB
loading...
Dijuluki Fans Terbaik, Ini 7 Hal Kocak dan Mengharukan yang Pernah Dilakukan ARMY BTS
BTS dan ARMY di Konser Tur Dunia ‘Love Yourself : SPEAK YOURSELF’ di Sao Paulo. Foto/Twitter @LOVESEV3N
A A A
JAKARTA - Sebagai seorang penggemar, tentunya pengen selalu mendukung idola kesayangan. Apalagi, kalau udah jatuh hati banget dengan karya-karya dan bakat mereka. Wah, pasti makin ambyar!

Kalau kamu seorang penggemar, kamu pasti ngerti, deh, rasanya ambyar setiap kali idola kamu merilis karya baru. Entah itu penulis yang menerbitkan buku baru, seorang aktor yang membintangi drama baru, atau seorang dan sekelompok musisi yang merilis lagu baru.

Apalagi, ternyata karya itu pas banget sama kamu. Jangan disangkal, deh. Kamu pasti jadi ingin membicarakan idola kamu di mana-mana, memperkenalkan karya mereka dan mendukung mereka.

Contohnya seperti yang sering banget dirasakan penggemar BTS. ARMY (sebutan untuk penggemar BTS) udah akrab banget dengan rasa antusiasme karena idola yang selalu melebihi ekspektasi ARMY.

ARMY dan BTS emang sering disebut sebagai idola dan penggemar yang satu kesatuan, kalau gak sang idola yang sering menyebut dan menyapa ARMY di mana-mana, pasti ARMY yang melakukan hal-hal luar biasa untuk mendukung dan berkomunikasi dengan BTS.

Selain itu, bahkan BTS gak jarang dibuat mewek dengan perlakuan penggemar yang mengharukan. ( )

ARMY juga gak kalah terkenal dengan idola mereka. Para penggemar BTS bahkan memenangkan penghargaan Best Fan di iHeartRadio pada 2019 lalu.

Kedekatan dan keantusiasan ARMY dengan BTS, bisa kamu lihat melalui hal-hal konyol hingga mengharukan yang dilakukan ARMY berikut ini.

1. KALAU AMBYAR, TRENDING TWITTER BISA GEMPAR

Dijuluki Fans Terbaik, Ini 7 Hal Kocak dan Mengharukan yang Pernah Dilakukan ARMY BTS

Foto: Twitter

Warga Twitter pasti sering melihat tren-tren tentang BTS. Entah itu trendingsoal salah satu member, comeback, atau prestasi yang mereka capai. Apalagi, kalau Big Hit Entertainment (agensi yang menaungi BTS) mengunggah foto teaser BTS di laman Twitter mereka.

Gak lama kemudian, kolom trending Twitter pasti udah terisi dengan hal-hal itu. Kata Dira, salah satu ARMY, ia kerap kali gak sadar saat men-trending-kan BTS di Twitter, karena terlalu ambyar!

2. GLOBAL ARMY SONG? ARMY JUGA BUAT LAGU!



Gak cuma BTS, ARMY juga bikin lagu-lagu dengan lirik menyentuh. Lagu-lagu ini mengungkapkan rasa terima kasih ARMY yang dipersembahkan untuk BTS, dan betapa berharga BTS di mata penggemarnya. Salah satu Global ARMY Song yang sangat menyentuh adalah Global ARMY Song 2020 berjudul "7 Reasons" yang digarap Gracie Ranan.

Soalnya, lagu ini seolah menjawab salah satu lirik lagu BTS bertajuk "We Are Bulletproof: The Eternal", yaitu ‘Tell me your every story, tell my why you don’t stop this, tell me why you still walking, walking with us?’. Baper banget, ‘kan?

3. ARMY SELCA DAY

Dijuluki Fans Terbaik, Ini 7 Hal Kocak dan Mengharukan yang Pernah Dilakukan ARMY BTS

Foto: Twitter @mybabyboyoongi

BTS dikenal sebagai grup musik dengan lagu-lagu yang menyentuh. Khususnya, lagu untuk belajar mencintai diri sendiri (misalnya "Epiphany" dan "Answer: Love Myself"). Nah, akhirnya lahirlah tradisi di kalangan ARMY.

Menurut salah satu ARMY, Siel, Selca Day dilakukan untuk belajar menghargai diri sendiri dan meningkatkan kepercayaan diri. ARMY Selca Day yang berlangsung setiap awal bulan ini biasanya dilakukan dengan mengambil swafoto dan mengunggahnya bersamaan dengan foto BTS yang cocok. Gak jarang ARMY juga menambahkan kata-kata menarik di sana.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5750 seconds (0.1#10.140)