BTS Disebut dalam Adegan Kocak Serial Teenage Bounty Hunters

Selasa, 18 Agustus 2020 - 10:39 WIB
loading...
BTS Disebut dalam Adegan Kocak Serial Teenage Bounty Hunters
Karakter Blair (kiri) dalam serial Teenage Bounty Hunters ternyata adalah seorang ARMY alias penggemar berat BTS. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - BTS dan ARMY emang paduan yang luar biasa dalam 'menjangkiti' budaya pop dunia, sampai-sampai disebut dalam sebuah serial drama komedi remaja asal Amerika Serikat, "Teenage Bounty Hunters".

Serial yang tayang di Netflix sejak 14 Agustus lalu itu bercerita tentang Blair (Anjelica Bette Fellini) dan Sterling (amddie Phillips), anak kembar yang masih SMA, dan memutuskan untuk jadi bounty hunter.

Bounty hunter adalah sebutan untuk warga sipil pemburu pelaku kriminal yang akan mendapat hadiah kalau bisa menangkap si pelaku.

Mereka terpaksa melakukan hal tersebut karena mesti membayar biaya perbaikan truk ayah mereka yang mereka rusak secara diam-diam. ( )

BTS Disebut dalam Adegan Kocak Serial Teenage Bounty Hunters

Foto: Netflix

Blair dan Sterling gak bilang kepada siapa pun bahwa mereka menjadi bounty hunter di sela-sela kegiatan belajar dan persekutuan doa di sekolah.

Nah, dalam episode keempat serial ini, diceritakan bahwa pacar Blair, Miles (Myles Evans) mendadak datang ke rumahnya.

Blair pun panik karena takut pacarnya mau lihat kamarnya, soalnya menurut Blair, kamarnya masih kayak kamar anak umur 12 tahun, bukan kamar anak SMA yang lebih dewasa.

"Aku mesti nyembunyiin poster BTS. Aku gak mungkin membakar poster itu, Sterling, kamu tau aku punya ikatan emosional dengannya," kata Blair panik campur bingung.

Tapi saking paniknya, akhirnya Blair meralat ucapannya sendiri. "Okay, fine. Aku akan bakar poster itu, tapi ini bener-bener bikin aku marah!," katanya lagi.

Untungnya, Sterling lalu menenangkan kembarannya, dan Blair pun tersadar. Sebagai ARMY, dia pun lalu menyebut member BTS yang jadi idolanya!

BTS Disebut dalam Adegan Kocak Serial Teenage Bounty Hunters

Foto:Frazer Harrison/Getty Images

"Biarin aja dia (Miles) tau bahwa aku paling cinta sama J-Hope, dan Suga juga," tegas Blair. ( )

Menurut kreator serial ini, Kathleen Jordan, tadinya BTS gak masuk dalam cerita yang dibuatnya.

Awalnya, kamar Blair dibuat persis kayak kamar Kathleen waktu dia masih SMA, dengan poster B*Witched, girl group asal Irlandia yang ngetop antara tahun 1997-2002, yang terpampang di kamar.

Tapi lalu dia sadar bahwa pasang poster B*Witched di kamar Blair agak aneh.

"Saat saya lihat desain kamar Blair, saya berpikir, bagaimana mungkin Blair tahu soal B*Witched? Untungnya anak muda di sini kasih tahu aku apa yang lagi cool saat ini, jadi kami akhirnya pasang poster BTS," jelas Kathleen, mengutip dari Just Jared.

"Salah satu penulis yang lebih muda yang membantu kami untuk menulis dialog yang diucapkan Blair," kata Kathleen lagi. ( )
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1024 seconds (0.1#10.140)