Sinopsis In Blossom, Dracin Thriller Romantis tentang Istri yang Hidup Lagi

Selasa, 19 Maret 2024 - 09:35 WIB
loading...
Sinopsis In Blossom, Dracin Thriller Romantis tentang Istri yang Hidup Lagi
In Blossom adalah drama China thriller romantis yang menduetkan Liu Xue Yi dan Ju Jing Yi. Foto/Youku
A A A
JAKARTA - Drama China In Blossom dirilis perdana pada 15 Maret lalu, dan tayang setiap hari di Youku. Serial ini akan berlangsung sepanjang 32 episode.

In Blossom bergenre thriller, fantasi, dan romantis. Sutradara Please Feel at Ease Mr. Ling dan My Girl, yaitu Zhong Qing menggarap drama ini. Penulisan skenario dipercayakan pada Yu Hai Lin dan Zhong Jing yang pernah berduet untuk serial Handsome Siblings dan film Please Keep Away.



In Blossom berlatarkan masa lampau di Kota Heyang. Pan Yue (Liu Xue Yi) yang disukai semua orang akan menikah dengan perempuan bernama Yang Caiwei (Ju Jing Yi) yang justru dibenci banyak orang.

Pada hari pernikahan mereka, Yang Caiwei mati dibunuh. Ironisnya, tersangka utamanya adalah Pan Yue.

Sinopsis In Blossom, Dracin Thriller Romantis tentang Istri yang Hidup Lagi

Foto: Youku

Saat Yang Caiwei bangkit dari kuburnya, ia lantas berusaha untuk membongkar kebusukan Pan Yue. Ia lalu dikenal dengan nama Shangguan Zhi alias perempuan jahat yang mengerikan.

Namun belakangan Yang Caiwei menyadari bahwa Pan Yue bukanlah pembunuhnya. Selain itu, dengan identitas baru, ia juga bekerja sama dengan Pan Yue untuk melawan Four Major Clans dan membongkar banyak kasus lama.



Dari sini, Yang Caiwei dan Pan Yue kembali dekat, dan Yang Caiwei menyadari bahwa Pan Yue tidak pernah mengkhianatinya. Sementara itu, penjahat sebenarnya kembali menyusun siasat untuk mengalahkan keduanya.

Selain Ju Jing Yi dan Liu Xue Yi, pemain In Blossom lainnya ada Wu Jia Yi, Li Ge Yang, Qi Pei Xin, dan Ding Jie.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2053 seconds (0.1#10.140)