Hal-hal yang Bikin Gak Sabar Nunggu Stranger Season 2

Rabu, 12 Agustus 2020 - 11:42 WIB
loading...
Hal-hal yang Bikin Gak Sabar Nunggu Stranger Season 2
Stranger musim kedua akan membawa kembali para karakter protagonis dan karakter menyebalkan dalam serial ini. Foto-foto/tvN, Netflix
A A A
SEOUL - Serial Korea "Stranger" season pertama sukses dipuji penonton internasional, dan pada 15 Agustus mendatang season keduanya bakal tayang.

Pada acara konferensi pers yang digelar Selasa (11/8), sutradara dan para pemain ngasih tahu kita hal-hal yang menarik buat ditunggu dari musim kedua serial yang tayang di tvN dan Netflix ini. Berikut rangkumannya dari Netflix.

1. MELIHAT LAGI AKSI HWANG SI-MOK DAN HAN YEO-JIN

Hal-hal yang Bikin Gak Sabar Nunggu Stranger Season 2


Jaksa Hwang Si-mok (Cho Seung-woo) dan inspektur polisi Han Yeo-jin (Bae Doo-na) udah pasti bakal kita lihat lagi aksinya dalam mengungkap kebenaran di balik kasus-kasus yang berkaitan. Cerita kali ini akan mengambil waktu dua tahun berikutnya, yaitu saat Si-mok bertugas di kota Tongyeong, sementara Yeo-jin berhasil naik jabatan dan bekerja untuk Badan Kepolisian Nasional.

Menurut Bae Doo-na, banyak penonton yang suka dengan karakter Si-mok dan Yeo-jin karena mereka adalah tipe orang yang pengen kita temui dalam kehidupan nyata. ( )

2. KEMBALINYA PARA KARAKTER YANG BIKIN NAIK DARAH

Hal-hal yang Bikin Gak Sabar Nunggu Stranger Season 2


Drama Korea gak seru kalo gak ada karakter-karakter yang bikin kita ngomel-ngomel. Nah, pada musim kedua, kita bakal melihat lagi kelakuan menyebalkan Seo Dong-jae (Lee Joon-hyuk) dan Lee Yeon-jae (Yoon Se-a).

Lee Joon-hyuk ngasih bocoran sedikit mengenai karakternya untuk season kedua. “Seo Dong-jae tetap mau jadi lelaki yang ambisius. Dia mau menjadi jaksa sekaligus ayah yang baik, dan ia bekerja keras untuk mencapainya”.

Sementara Yoon Se-a menyebut bahwa karakternya akan banyak mengalami perubahan. "Setelah suaminya meninggal, ia mengepalai Hanjo Group dan menjadi lebih kuat untuk melindungi perusahaannya,” kata Se-a. ( )

3. KARAKTER-KARAKTER BARU YANG BIKIN PENASARAN

Hal-hal yang Bikin Gak Sabar Nunggu Stranger Season 2


Dua karakter baru yang bisa kita lihat nanti adalah Choi Bit (Jeon Hye-jin) yang menjabat sebagai kepala Unit Reformasi Struktur Investigasi di Badan Kepolisian Nasional - sekaligus atasan langsung dari Han Yeo-jin. Juga Woo Tae-ha (Choi Moo-sung) yang menjabat sebagai kepala Unit Legislasi Kriminal di Kejaksaan Agung - tempat Hwang Si-mok dipanggil untuk bergabung.

Jeon Hye-jin and Choi Moo-sung mengaku antusias diajak bergabung dalam "Stranger". Mereka senang para pemain bisa bikin mereka merasa nyaman dan mau membantu saat proses produksi. Selain itu, serial ini pun juga penuh kejutan.

“Para pemain tidak tahu apa yang akan terjadi sampai mereka mendapat naskahnya, sehingga saya juga selalu penasaran dengan apa yang akan terjadi berikutnya,”.jelas Jeon Hye-jin.

4. SAMA TAPI AKAN LEBIH SERU

Hal-hal yang Bikin Gak Sabar Nunggu Stranger Season 2


Sutradara Park Hyeon-seok menjelaskan bahwa ia adalah penggemar musim pertama dan memastikan semua orang akan bekerja keras agar bisa memberikan hasil terbaik. Park Hyeon-seok juga memberikan bocoran tentang musim kedua serial ini. ( )

Katanya, musim pertama memperlihatkan hutan, maka untuk musim kedua akan ada kabut yang meliputi hutan tersebut. Hal ini berarti para karakterpada musim kedua akan melakukan investigasi dalam sebuah situasi yang sulit. Cho Seung-woo juga menimpali bahwa musim kedua akan terasa sama, tapi terlihat berbeda. Wah, kayaknya bakal lebih seru, nih!

(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2418 seconds (0.1#10.140)