musik

Taylor Swift Mengonfirmasi Teori Penggemar tentang Lagu Betty

Taylor Swift Mengonfirmasi Teori Penggemar tentang Lagu Betty
Taylor Swift secara implisit membenarkan teori penggemar tentang lagu Betty dalam album Folklore. Foto/Beth Garrabrant, Teen Vogue
Los Angeles - Lagu "Betty" jadi salah satu lagu yang banyak dibahas Swifties karena diduga termasuk dalam tema "Teenage Love Triangle" dalam album "Folklore".

Selain "Cardigan" dan "August", "Betty" disebut-sebut penggemar sebagai salah satu dari tiga lagu yang saling terkait dengan tema cinta segitiga remaja.

Selain itu, menurut teori penggemar, "Betty" mengungkap tiga nama anak Blake Lively dan Ryan Reynolds, yang juga adalah sahabat Taylor Swift. (Baca Juga:Mengulik Misteri Tiga Lagu Teenage Love Triangle dari Album Folklore Taylor Swift)

Nah, kini, Taylor sedikit ngasih bocoran ke kita semua tentang "Betty" dan inspirasi nama dari lagu tersebut.



Kata penyanyi berusia 30 tahun itu, James - karakter yang jadi narator lirik "Betty" - kehilangan cintanya dan gak tahu gimana bisa balikan lagi dengan Betty.

"Aku pikir kita semua pernah ada dalam situasi saat kita belajar untuk benar-benar minta maaf untuk pertama kalinya. Semua orang pernah bikin kesalahan, semua orang pernah jadi kacau banget, dan aku menulis lagu ini dari perspektif cowok umur 17 tahun," kata Taylor panjang lebar, saat diwawancarai sebuah radio lokal, dikutip dari Billboard.

Taylor Swift Mengonfirmasi Teori Penggemar tentang Lagu Betty

Foto: YouTube Taylor Swift



Taylor juga bilang bahwa album "Folklore" bikin dia bisa melakukan keajaiban lewat musik, yaitu bercerita dari sudut pandang orang lain. (Baca Juga:Teori dalam Album Terbaru Taylor Swift: Dari Joe Alwyn, Harry Styles, sampai Kanye West)

Nah, satu lagi yang menarik, Taylor juga secara gak langsung membenarkan teori penggemar soal nama-nama dalam lirik lagu "Betty", yaitu Betty, James, dan Inez.

"Aku ngambil namanya dari nama anak-anak temanku... Semoga kamu suka!" katanya.

Meski dia gak menyebut secara spesifik nama temannya, tapi penggemar makin yakin bahwa nama Inez adalah nama anak Blake dan Ryan yang selama ini gak pernah diketahui identitasnya.

Yang pasti, Blake Lively sebelumnya juga udah memuji "Folklore" dalam posting-an Instagram Stories-nya. (Baca Juga:Ospek Daring Bakal Membosankan? Gak Bakal kalau Acaranya Seperti Ini)

"Apakah kita bisa hidup di dalam piano bersama kamu dan hidup dalam album ini?," tulis aktris itu.

"Seperti kamu, folklore penuh dengan hati, kehangatan, humor, passion, cerdas, kenyataan, imajinasi, kekuatan, kelemahan, dan di atas segalanya: CINTA."



(it)
Artikel Terkait
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss