10 Penjahat Anime Paling Arogan, Yakin Menjadi yang Terhebat

Senin, 11 Desember 2023 - 22:22 WIB
loading...
10 Penjahat Anime Paling Arogan, Yakin Menjadi yang Terhebat
Penjahat anime paling arogan biasanya suka meremehkan orang lain. Mereka tidak sadar kalau sikap sombong mereka itu akan menjadi kelemahan terbesar mereka. (Foto: CBR)
A A A
Penjahat anime paling arogan biasanya suka meremehkan orang lain. Mereka sering kali tidak sadar kalau sikap sombong mereka itu menjadi kelemahan terbesar mereka. Para lawan yang sudah mengetahuinya akan mengeksploitasinya untuk menjatuhkan mereka.

Kekuatan dan kecerdasan yang mereka punya sering membuat para penjahat ini mengembangkan sikap arogan dan sombong. Mereka jadi merasa lebih di atas orang lain dan yakin kalau mereka tidak bisa dikalahkan. Bagi mereka, orang lain itu tidak ada nilainya.

Sebagian besar penjahat paling sombong ini adalah penjahat terkuat di seluruh jahat anime. Para jagoannya harus putar otak untuk bisa mengalahkan mereka. Tapi, pada akhirnya, kesombongan itu akan runtuh dan menyebabkan kejatuhan mereka. Meski ada juga yang belum terkalahkan. Siapa saja penjahat anime paling arogan? Simak ulasannya berikut!



10. Griffith — Berserk

10 Penjahat Anime Paling Arogan, Yakin Menjadi yang Terhebat

Foto: CBR

Griffith, yang sangat ambisius bisa dijustifikasi dengan sejumlah cara di Berserk. Dia tidak perlu dibela atas tindakannya yang sangat keji, seperti yang dia lakukan terhadap Casca atau pengkhianatannya terhadap grupnya sendiri. Tapi, dia memang meninggalkan kesan mendalam.

Arogansi Griffith sebagai komandan jelas didukung keterampilan kepemimpinannya yang luar biasa. Dia juga punya kecerdasan dalam menyusun rendana sebagai calon raja. Dia memang arogan, tapi dia mendukung sikapnya itu dengan hasil. Salah satunya adalah terciptanya kekaisaran Falconia-nya.

9. All for One — My Hero Academia

10 Penjahat Anime Paling Arogan, Yakin Menjadi yang Terhebat

Foto: ComicBook.com

All for One dikenal sangat arogan dan kejam di My Hero Academia. Orang pun pasti sudah menyangkanya dari julukannya sebagai simbol kejahatan. All for One sangat percaya diri dengan kekuatan dan rencananya. Dia tidak akan membiarkan orang lain meremehkannya. Dia yakin akan menjadi raja ordo dunia baru.

All for One tidak hanya sekadar ngomong untuk memuntahkan frustrasinya terhadap masyarakat. Dia selalu mendukung pidatonya yang muluk-muluk dan arogan dengan rencana, pasukan pengikut, dan koleksi Quirk-nya yang siap tempur. Itulah mengapa dia masih belum terkalahkan sampai sekarang.

8. Jogo — Jujutsu Kaisen

10 Penjahat Anime Paling Arogan, Yakin Menjadi yang Terhebat

Foto: SportsKeeda

Jogo adalah Roh Kutukan Kelas Khusus yang bekerja bersama Mahito, Dagon, dan Hanami di Jujutsu Kaisen. Dia sangat membenci manusia dan percaya kalau Roh Kutukan jauh lebih unggul dari mereka. Jogo bahkan menggunakan kekuatannya untuk membunuh banyak orang tak bersalah di sebuah kafe.

Arogansi Jogo bahkan menyebabkannya meremehkan orang lain. Yang paling menonjol adalah ketika dia mengira lebih baik dari Satoru Gojo, penyihir terkuat di dunia. Kesalahan ini nyaris terbukti fatal karena Satoru nyaris membunuhnya. Sikap angkuh Jogo itu akhirnya menyebabkan kematiannya di tangan Sukuna, yang awalnya juga dia remehkan.

7. Muzan Kibutsuji — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

10 Penjahat Anime Paling Arogan, Yakin Menjadi yang Terhebat

Foto: IMDb

Muzan Kibutsuji, sang Raja Iblis, adalah penjahat utama di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Dia hidup selama berabad-abad yang memberinya banyak pengalaman. Dia juga punya kecerdasan yang luar biasa, yang hanya menambah ancamannya.

Kemampuan fisik Muzan juga jauh di atas manusia dan iblis. Jadi, tidak mengejutkan kalau dia sangat bangga pada dirinya sendiri. Muzan tidak menghargai nyawa manusia. Baginya, tidak masalah berapa orang yang harus dia bunuh. Kalau ada yang berusaha mempertanyakannya, Muzan akan memastikan kalau mereka tidak akan membuka matanya lagi.

6. Light Yagami — Death Note

10 Penjahat Anime Paling Arogan, Yakin Menjadi yang Terhebat

Foto: Death Note Wiki – Fandom

Light Yagami menjadi protagonis sekaligus antagonis di Death Note. Awalnya, dia hanyalah seorang murid SMA biasa tanpa kemampuan istimewa. Tapi, semuanya berubah ketika dia menemukan Death Note. Karena kecerdasannya, tidak butuh waktu lama baginya untuk tahu tentang buku tulis itu dan kekuatannya. Setelah mengujinya, ego besar Light pun langsung melesat jauh ke angkasa.

Light menjadi megalomaniak yang percaya kalau semuanya berputar di sekitarnya. Dia berada di bawah kesan kalau dirinya adalah dewa, yang bisa membunuh siapa pun yang dia inginkan. Dengan setiap kematian, kepercayaan diri Light pun terus meningkat dan mencapai titik di mana dia menganggap dirinya tidak bisa dihentikan. Pada akhirnya, arogansinya menyebabkan keruntuhannya karena dia jadi ceroboh.

5. Madara Uchiha — Naruto

10 Penjahat Anime Paling Arogan, Yakin Menjadi yang Terhebat

Foto: Medium
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)