Dari Pengacara hingga Pengelana Waktu, Simak 7 Rekomendasi Drama Korea Fantasi

Jum'at, 07 Agustus 2020 - 21:47 WIB
loading...
Dari Pengacara hingga Pengelana Waktu, Simak 7 Rekomendasi Drama Korea Fantasi
Drama He Is Psychometric jadi drama Korea genre fantasi yang cocok bannget buat teman akhir pekan kamu. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Kalo ngomongin soal genre fantasi, pencinta drama korea pasti udah gak asing lagi. Soalnya, ada banyak drakor menyuguhkan cerita karakter utama dengan kekuatan supernatural yang gak mungkin bisa ditemui di dunia nyata.

Uniknya, drama diceritakan dengan latar kehidupan layaknya dunia nyata. Jadi, meskipun fiksi, terasa kayak beneran. Nah, berikut ini tujuh drama Korea bergenre fantasi yang wajib kamu tonton.

1. HE IS PSYCHOMETRIC

Drama ini diperankan oleh Park Jin-young sebagai Lee-ahn. Ia punya kekuatan super yang disebut psikometri. Kemampuan itu membuat ia bisa tahu potongan memori suatu benda maupun manusia cuma dengan menyentuhnya.

Kemudian, kemampuan spesial ini dipakainya untuk memecahkan tuduhan palsu dan misteri kebakaran yang terjadi padanya pada masa lalu. ( )



2. WHILE YOU WERE SLEEPING

Drama ini diperankan oleh Lee Jong-suk, Bae Suzy, dan Jung Hae-in. Ketiganya bisa tahu apa yang akan terjadi pada masa depan lewat mimpi yang hadir dalam tidur mereka.

Kemudian, kekuatan spesial itu digunakan untuk membantu memecahkan kasus hukum orang-orang yang gak bersalah. Karakter jaksa, jurnalis, dan kepolisian bikin drama fiksi ini jadi terkesan nyata dan pastinya seru abis.



3. ORANGE MARMALADE

Drama ini menceritakan tentang vampir yang hidup berdampingan dengan manusia. Karakter Baek Ma-Ri, Jung Jae-min, dan Han Si-hoo terlibat dalam cinta segitiga antara vampir dan manusia.

Cerita masa lalu keluarga juga mempermanis alur drama "Orange Marmalade". Tapi ingat, nih, drama ini ratingnya 18 tahun ke atas, ya!



4. I CAN HEAR YOUR VOICE

Drama ini menceritakan kehidupan Jang Hye-sung sebagai pengacara publik. Ia ditunjuk negara untuk membela terdakwa yangcuma punyapeluang dinyatakan gak bersalah sebesar 1%.

Kehidupan Jang Hye-sung berubah setelah bertemu Park Soo-ha (Lee Jong-suk). Park Sooo-ha punya kemampuan untuk membaca pikiran orang lain. Kemampuan itu lalu ia gunakan untuk membantu Jang Hye-sung dalam menyelesaikan kasus-kasus hukum.



5. TOMORROW WITH YOU

Drama ini menceritakan kisah sepasang suami istri Yoo So-hoo (Lee Je-hoon) dan Song Ma-rin (Shin Min-ah). Hubungan mereka mulanya berjalan harmonis. Namun, beberapa masalah datang saat Song Ma-rin tahu identitas Yoo So-hoo yang sebenarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1104 seconds (0.1#10.140)