Dari Pengacara hingga Pengelana Waktu, Simak 7 Rekomendasi Drama Korea Fantasi

Dari Pengacara hingga Pengelana Waktu, Simak 7 Rekomendasi Drama Korea Fantasi
Drama He Is Psychometric jadi drama Korea genre fantasi yang cocok bannget buat teman akhir pekan kamu. Foto/tvN
JAKARTA - Kalo ngomongin soal genre fantasi, pencinta drama korea pasti udah gak asing lagi. Soalnya, ada banyak drakor menyuguhkan cerita karakter utama dengan kekuatan supernatural yang gak mungkin bisa ditemui di dunia nyata.

Uniknya, drama diceritakan dengan latar kehidupan layaknya dunia nyata. Jadi, meskipun fiksi, terasa kayak beneran. Nah, berikut ini tujuh drama Korea bergenre fantasi yang wajib kamu tonton.

1. HE IS PSYCHOMETRIC

Drama ini diperankan oleh Park Jin-young sebagai Lee-ahn. Ia punya kekuatan super yang disebut psikometri. Kemampuan itu membuat ia bisa tahu potongan memori suatu benda maupun manusia cuma dengan menyentuhnya.



Kemudian, kemampuan spesial ini dipakainya untuk memecahkan tuduhan palsu dan misteri kebakaran yang terjadi padanya pada masa lalu. (Baca Juga: Keanu Reeves Resmi Main John Wick 5, Syuting Sekaligus dengan John Wick 4 )



2. WHILE YOU WERE SLEEPING



Drama ini diperankan oleh Lee Jong-suk, Bae Suzy, dan Jung Hae-in. Ketiganya bisa tahu apa yang akan terjadi pada masa depan lewat mimpi yang hadir dalam tidur mereka.

Kemudian, kekuatan spesial itu digunakan untuk membantu memecahkan kasus hukum orang-orang yang gak bersalah. Karakter jaksa, jurnalis, dan kepolisian bikin drama fiksi ini jadi terkesan nyata dan pastinya seru abis.



3. ORANGE MARMALADE

Drama ini menceritakan tentang vampir yang hidup berdampingan dengan manusia. Karakter Baek Ma-Ri, Jung Jae-min, dan Han Si-hoo terlibat dalam cinta segitiga antara vampir dan manusia.

Cerita masa lalu keluarga juga mempermanis alur drama "Orange Marmalade". Tapi ingat, nih, drama ini ratingnya 18 tahun ke atas, ya!
halaman ke-1 dari 3
Share: