Keanu Reeves Resmi Main John Wick 5, Syuting Sekaligus dengan John Wick 4

Jum'at, 07 Agustus 2020 - 09:34 WIB
loading...
Keanu Reeves Resmi Main John Wick 5, Syuting Sekaligus dengan John Wick 4
Keanu Reeves akan syuting berkelanjutan untuk John Wick 4 dan John Wick 5 tahun depan. Foto/Lionsgate
A A A
LOS ANGELES - Lionsgate mengonfirmasi bahwa film "John Wick 5" akan dibuat, dan syuting back- to-back (diproduksi bersamaan) dengan "John Wick 4".

Mengutip Deadline, informasi ini diberikan CEO Lionsgate, John Feltheimer, saat acara Lionsgate Earnings Call, Kamis (6/8) waktu setempat.

Juga dipastikan, bahwa Keanu Reeves akan tetap bermain dalam dua instalmen tersebut.

"Kami tengah sibuk mempersiapkan skenario untuk dua instalmen laga waralaba "John Wick", dengan "John Wick 4" yang akan dirilis ke bioskop pada pekan Memorial Day 2022," ujar John.

Memorial Day atau Hari Pahlawan diperingati di Amerika Serikat tiap tahun, pada Senin terakhir bulan Mei. Jadi rencananya "John Wick 4" tayang pada 27 Mei 2022. (Baca Juga: Duel John Wick vs Ethan Hunt, Siapa Yang Bakal Menang?)

Syuting akan dimulai awal tahun depan, setelah Keanu Reeves selesai syuting "Matrix 4" bersama Warner Bros dan Village Roadshow di Berlin, Jerman.

Keanu Reeves Resmi Main John Wick 5, Syuting Sekaligus dengan John Wick 4

Foto: Lionsgate

Syuting "John Wick 4" akan dilakukan berbarengan dengan syuting "John Wick 5". Syuting back-to-back ini udah biasa dilakukan Keanu, karena saat syuting "Matrix: Reloaded" dan "Matrix: Revolutions" (atau "Matrix" bagian 2 dan 3) juga dilakukan bersamaan, pada Maret 2001 hingga Agustus 2002.

Waralaba "John Wick" sejauh ini emang jadi sumber pundi-pundi kekayaan untuk Lionsgate. Dari tiga filmnya, studio ini berhasil mendapatkan pendapatan global USD584,2 juta dengan bujet total yang tak lebih dari USD150 juta. (Baca Juga: Teori Menyebut Keanu Reeves dalam John Wick dan The Matrix Adalah Karakter yang Sama)

Kesuksesan ini pun akhirnya melahirkan spin-off serial televisi "The Continental" yang menceritakan kondisi di hotel The Continental yang menjadi tempat berkumpul para pembunuh bayaran. Serial ini direncanakan tayang setelah film "John Wick 4" tayang.

Selain itu, spin-off berjudul "Ballerina" juga kabarnya tengah disiapkan, yang menceritakan seorang perempuan muda yang dilatih sebagai pembunuh. Dia ingin membalas dendam pada pembunuh bayaran yang menghabiskan nyawa keluarganya. (Baca Juga: Mengenal Seluk Beluk Continental Hotel, Markas Para Pembunuh Bayaran dalam Film John Wick)
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2503 seconds (0.1#10.140)