Girls' Generation Ulang Tahun ke-13, Hiatus tapi Para Personel tetap Bagai Saudara

Rabu, 05 Agustus 2020 - 18:24 WIB
loading...
Girls Generation Ulang Tahun ke-13, Hiatus tapi Para Personel tetap Bagai Saudara
Girls Generation boleh saja lagi hiatus, tapi para personelnya tetap akrab bagai saudara. Foto/Girls Generation
A A A
SEOUL - 5 Agustus 2007 menjadi tanggal penting bagi ke sembilan cewek-cewek kece yang dipertemukan dalam sebuah grup dengan nama Girls` Generation (SNSD).

Taeyeon, Jessica, Tiffany, Sunny, Yuri, Hyoyeon, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun menghabiskan masa remaja mereka bersama untuk menggapai cita-cita sebagai penyanyi.

Anggota Girls` Generation rata-rata melewati masa training bersama hampir selama tujuh tahun.

Itu artinya mereka sudah saling mengenal selama 15-20 tahun lamanya. Walaupun udah gak melakukan promosi sebagai grup, mereka masih sering membagikan kedekatannya bagai ikatan saudara. ( )

Girls' Generation Ulang Tahun ke-13, Hiatus tapi Para Personel tetap Bagai Saudara

Foto: Instagram@girlsgeneration

Misalnya baru-baru ini, Tiffany baru aja membuat pesta ulang tahunnya. Di tengah kesibukan jadwal anggota lainnya, ternyata mereka masih menyempatkan untuk hadir di pesta tersebut.

Pesta ulang tahun para anggota juga menjadi momen wajib bagi Girls` Generation untuk melakukan reuni.

Mereka juga saling mendukung karier solo satu sama lain. Pada Juli lalu, saat Hyoyeon merilis lagu "Dessert", secara spesial Hyoyeon menemui anggota lainnya dan mengajak mereka untuk melalukan Dessert Dance Challenge.

Seohyun dan Sooyoung juga sempat hadir dan menjadi bintang tamu dalam konser Tiffany bertajuk "Seoul Open Hearts Eve Concert" pada Agustus 2019. ( )

Girls' Generation Ulang Tahun ke-13, Hiatus tapi Para Personel tetap Bagai Saudara

Foto: Girls' Generation

Jessica yang memilih untuk hengkang lebih dulu pada 2014 juga masih mendukung teman-temannya.

Dalam beberapa kesempatan saat Jessica bertemu dengan SONE, ia berkata dengan tulus untuk selalu mendukung Girls` Generation.

Dalam wawancaranya bersama Xsports News pada 2017, Jessica menyebutkan bahwa grup mereka punya hubungan yang baik dan berharga.

"Ini tempat aku menghabiskan masa mudaku. Semuanya kami lalui bersama, saat masa-masa indah maupun buruk, semuanya adalah waktu yang indah dan tidak bisa aku hapus,” tutur Jessica.

Pada kesempatannya ulang tahun grup hari ini, Tiffany pun menuliskan pesan menyentuh untuk Girls` Generation dan SONE.

Girls' Generation Ulang Tahun ke-13, Hiatus tapi Para Personel tetap Bagai Saudara

Foto: Girls' Generation

“13 musim panas yang lalu, aku ingat aku meniup lilin dan berterima kasih pada Tuhan telah menghadirkan kalian semua ke dalam hidupku. Tidak peduli seberapa jauh dan lamanya kita melangkah, ini selalu terasa sama saat kita memulainya bersama."

"Aku sangat bangga dengan perjalanan yang telah kita lalui dan terutama hubungan saudara yang kita miliki. Aku beruntung memiliki perempuan luar biasa seperti kalian. Kuharap kita akan tumbuh lebih kuat dan bijaksana bersama setiap tahunnya. Terima kasih banyak dari lubuk hatiku yang terdalam.”

Fan meeting bertajuk Holiday to Remember pada 2017 menjadi kegiatan terakhir para anggota sebagai Girls` Generation. ( )

Semoga nanti SONE dapat melihat Girls` Generation berdiri di atas panggung lagi dalam formasi yang lengkap. Selamat untuk perayaan ke-13 tahun!

Ramdhani Kusuma Putra
Kontributor GenSINDO
Universitas Negeri Jakarta
Instagram: @ramable_
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)